Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, Segera Kick Off
ilustrasi prediksi Timnas Indonesia vs Irak dalam matchday pertama Grup D Piala Asia 2023 (Dok. Suara.com).
21:24
15 Januari 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, Segera Kick Off

Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak pada matchday pertama Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Senin (15/1/2024) kick off pukul 21:30 WIB.

Pertandingan pertama tentunya sangat penting untuk dimenangkan. Tapi, tentu saja tidak mudah karena butuh perjuangan mengingat lawan begitu kuat.

Di atas kertas Timnas Indonesia sama sekali tidak diuntungkan bisa memenangi pertandingan ini. Bahkan, Skuad Garuda menjadi yang paling rendah ranking FIFA-nya ketimbang tim lain di Grup D seperti Irak, Jepang, dan Vietnam.

Timnas Indonesia juga memiliki modal yang tidak bagus menatap kejuaraan ini. Tiga uji coba mereka laluo dengan hasil kekalahan.

Dua kali menghadapi Libya, tim Merah Putih menderita kekalahan 0-4 dan 1-2. Selanjutnya, Timnas Indonesia dihajar Iran lima gol tanpa balas.

Pertemuan terakhir Timnas Indonesia vs Irak juga tidak begitu bagus. Skuad Garuda dihajar 5-1 di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Namun, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menjamin penampilan anak asuhannya bakal berbeda dari sebelumnya. Persiapan yang dilakukan sebelumnya akan membuat Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan lebih kuat.

"Kali ini kami akan tunjukkan performa yang berbeda. Saya tidak bisa menebak hasil akhirnya, tapi kalian akan bisa melihat perubahan dan akhir yang berbeda dari (pertandingan) sebelumnya," ungkap Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga.

Irak tidak mau meremehkan Timnas Indonesia. Menurutnya, penampilan skuad Garuda kali ini akan berbeda dari sebelumnya.

Apalagi, banyak wajah baru di kubu Timnas Indonesia. Oleh sebab itu, Irak waspada.

"Mereka (Timnas Indonesia) tim nasional yang sedang berkembang dan membawa pemain dari Eropa. Mereka juga punya peluang (menang). Tapi kami juga akan berusaha keras," ujar Jesus Casas, Pelatih Irak.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak dalam laga perdana Piala Asia 2023 akan disiarkan live di RCTI dan bisa disaksikan live streaming di Vision+. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #timnas #indonesia #irak #piala #asia #2023 #segera #kick

KOMENTAR