Link Live Streaming Arsenal vs Aston Villa, Big Match Liga Inggris 14 April
Ilustrasi Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris 2023/2024. [Suara.com]
05:06
15 April 2024

Link Live Streaming Arsenal vs Aston Villa, Big Match Liga Inggris 14 April

Arsenal siap menjamu Aston Villa yang berburu tiket Liga Champions di Stadion Emirates, London dalam big match krusial pekan ke-33 Liga Inggris, Minggu (14/4/2024) malam ini pukul 22.30 WIB.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan torehan 71 poin dari 31 pertandingan yang telah dilakoni, hanya terpaut dua angka dari Manchester City yang telah 32 kali bermain.

Andai menang, Arsenal akan kembali ke puncak klasemen, yang tentunya akan jadi penambah kepercayaan diri mereka untuk menatap laga-laga sisa dalam persaingan juara Premier League.

Namun, di sisi lain Aston Villa juga tentu mengincar hasil positif. Tim yang bermarkas di Birmingham ini mengincar finis di zona Liga Champions.

Aston Villa kini berada di peringkat keempat dengan koleksi 60 poin dari 32 pertandingan, hanya unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur yang berada setingkat di bawahnya dengan jumlah pertandingan yang sama.

Kedua tim sebelumnya sudah bertemu di Liga Inggris musim ini. Arsenal menyerah 0-1 di markas Aston Villa pada awal Desember tahun lalu, di mana gol John McGinn pada menit ketujuh cukup untuk menaklukkan The Gunners.

Pertandingan Arsenal vs Aston Villa malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #arsenal #aston #villa #match #liga #inggris #april

KOMENTAR