Makan Malam Bersama Dubes RI di Qatar, Timnas Indonesia Disambut Meriah Suporter Garuda
Timnas Indonesia U-23 (pssi.org)
13:06
13 April 2024

Makan Malam Bersama Dubes RI di Qatar, Timnas Indonesia Disambut Meriah Suporter Garuda

Antusias masyarakat terhadap Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23 2024 begitu tinggi. Tak hanya di dalam, di luar negeri pun Marselino Ferdinan mendapat dukungan luar biasa.

Besarnya dukungan tersebut terlihat ketika skuad Garuda Muda --julukan Timnas Indonesia U-23-- makan malam bersama Duta Besar Indonesia untuk Qatar Ridwan Hassan. Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Indonesia di Qatar menyambut kedatangan armada Shin Tae-yong ke Wisma Duta, Doha.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong (pssi.org)Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong (pssi.org)

"Pada malam hari ini antusias masyarakat, teman-teman sudah lihat sudah rasakan. Jadi dari waktu ke waktu selalu ada kombinasi yang bagus antara Timnas Indonesia dengan diaspora Indonesia di Qatar," kata Ridwan Hassan dalam unggahan akun @timnas.indonesia di Instagram, Sabtu (13/4/2024).

Piala Asia U-23 2024 berlangsung di Qatar pada 15 April - 3 Mei mendatang. Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama tim tuan rumah, Yordania, dan Australia.

Di laga perdana Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Qatar pada 15 April. Setelah itu menghadapi Australia (18/4/2024) dan kemudian Yordania (21/4/2024) di laga pamungkas Grup A.

Persiapan matang pun sudah dilakukan Timnas Indonesia yang ditargetkan lolos dari fase grup oleh PSSI. Sebelum bertolak ke Qatar, Rafael Struick dan kawan-kawan menjalani training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab pada 1-10 April.

Dua pertandingan uji coba pun digelar selama TC tersebut, di mana Timnas Indonesia U-23 kalah 1-3 dari Arab Saudi dan menang tipis 1-0 atas UEA.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #makan #malam #bersama #dubes #qatar #timnas #indonesia #disambut #meriah #suporter #garuda

KOMENTAR