Hasil Liga Inggris: Phil Foden Hattrick, Manchester City Bantai Aston Villa 4-1
Gelandang serang Manchester City, Phil Foden merayakan golnya ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (3/3/2024) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]
04:18
4 April 2024

Hasil Liga Inggris: Phil Foden Hattrick, Manchester City Bantai Aston Villa 4-1

Manchester  City tidak mengalami kesulitan berarti saat menjamu Aston Villa dengan menang 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB.

Tim berjuluk The Citizens itu langsung unggul saat laga baru berjalan 11 menit melalui Rodri. Aston Villa merespons 10 menit kemudian melalui Jhon Durán.

Namun, perlawan Aston Villa tumbang di masa injury time. Phil Foden mencetak gol sekaligus membawa Manchester City unggul 2-1 di babak pertama.

Di babak kedua, penampilan Phil Foden semakin menggila. Ia berhasil mencetak dua gol tambahan pada menit ke-62 dan 69', membuatnya mengemas hattrick.

Phil Foden kemudian ditarik keluar di menit ke-81 dan digantikan oleh Oscar Bobb. Usai pergantian itu, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Skor 4-1 bertahan untuk kemenangan Manchester City. Tambahan tiga poin membuat tim asuhan Pep Guardiola menempel ketat Arsenal yang berada di puncak dengan selisih satu poin.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #hasil #liga #inggris #phil #foden #hattrick #manchester #city #bantai #aston #villa

KOMENTAR