Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Segera Kick Off
Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024. [Dok. Suara.com]
05:42
15 Januari 2024

Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Segera Kick Off

Link live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-21 Premier League 2023/2024. Pertandingan menarik Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (14/1/2023), kick off pukul 23.30 WIB.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Old Trafford dengan misi meraih kemenangan ganda pertama mereka atas Manchester United dalam era Premier League.

Kedua tim memulai tahun 2024 dengan maju ke babak keempat Piala FA, di mana Manchester United mengalahkan Wigan Athletic 2-0, sementara tim asuhan Ange Postecoglou meraih kemenangan 1-0 atas Burnley.

Tahun 2024 diyakini bakal digunakan Erik ten Hag untuk merestart timnya yang terseok-seok diparuh pertama musim ini. Kemenangan atas Wigan dianggap jadi tanda-tanda positif untuk setidaknya bangkit demi meraih kejayaan di level domestik.

Manchester United akhirnya mencetak dua gol melawan Wigan tanpa balas di Piala FA, dengan gol cantik dari Diogo Dalot diikuti oleh penalti kontroversial Bruno Fernandes di DW Stadium pada 8 Januari.

Sebelum laga itu, MU tengah dalam situasi negatif setelah kalah 1-2 dari Nottingham Forest pada 30 Desember lalu. Hasil itu seakan menyapu bersih momentum mereka setelah melakoni comeback atas Aston Villa dalam laga Boxing Day lalu.

Memasuki pekan ke-21 Liga Inggris, Setan Merah untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen, tertinggal sembilan poin dari zona Liga Champions.

Laga kontra Tottenham di Old Trafford akan jadi pertandingan pertama tim disaksikan langsung oleh Sir Jim Ratcliffe, sosok yang membeli saham minoritas klub beberapa waktu lalu.

Posisi Ten Hag di kursi panas Manchester United diyakini masih aman, tetapi tekanan dipundak pelatih asal Belanda itu jauh lebih berat dari Ange Postecoglou.

Ange tengah dielu-elukan fans Tottenham Hotspur setelah tampil cukup apik di paruh pertama musim. Timnya juga punya modal positif setelah menumbangkan Setan Merah 2-0 dalam pertemuan pertama di Premier League musim ini.

Meski demikian, perjalanan Tottenham tak selalu mulus. Mereka hampir ditahan Burnley di Piala FA sebelum gol ajaib Pedro Porro memastikan The Lilywhites melangkah ke babak selanjutnya.

Kemenangan tipis atas Burnley merupakan kemenangan kelima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, seiring dengan penutupan 2023 di mana mereka menang 3-1 atas Bournemouth guna menipiskan jarak menjadi satu poin dengan Arsenal di peringkat keempat.

Konsistensi di luar kandang tidak datang dengan mudah bagi Tottenham dalam beberapa pekan terakhir, dengan hanya satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League berakhir dengan kemenangan.

Meski demikian, mereka tidak pernah gagal mencetak gol di markas lawan dalam divisi teratas sejak kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers pada awal Maret tahun lalu.

Setelah mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan melawan Manchester United musim panas lalu, Tottenham hanya berselang 90 menit dari catatan kemenangan ganda pertama melawan Manchester United di Liga Inggris sejak 1989-90.

Pertandingan menarik Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #manchester #united #tottenham #hotspur #liga #inggris #segera #kick

KOMENTAR