Link Live Streaming Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris, Segera Berlangsung
Prediksi Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024. [Dok. Suara.com]
01:18
1 April 2024

Link Live Streaming Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris, Segera Berlangsung

Link live streaming Manchester City vs Arsenal pada laga pekan ke-30 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024) kick off pukul 22.30 WIB.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta akan kembali ke markas mantan klubnya dengan timnya kini unggul satu poin atas Manchester City.

Kemenangan akan memperlebar jarak sekaligus mengakhiri kutukan The Gunners yang tak pernah menang di Etihad dalam sembilan tahun terakhir.

Sebelum pertarungan seru di Etihad dimulai, kemungkinan terjadinya peralihan puncak klasemen sejatinya bisa terjadi, mengingat Liverpool akan bermain lebih dulu kontra Brighton pada pukul 20.00 WIB.

Andai Liverpool meraih kemenangan, tim asuhan Jurgen Klopp yang punya poin setara Arsenal akan memuncaki klasemen sementara, sehingga laga Arsenal vs Manchester City akan begitu menegangkan untuk dimenangkan.

Bagi Manchester City, finis di posisi di luar pemuncak klasemen akan menjadi hal tercela di era kepelatihan Pep Guardional. Sementara Arteta yang merupakan murid dari Pep, kini muncul sebagai batu penghalang untuk The Citizen mempertahankan gelar.

Sebelum pertandingan ini, Manchester City dan Arsenal sama-sama meraih hasil memuaskan. The Citizens menyingkirkan Newcastle United untuk melangkah ke perempat final Piala FA 2023-2024.

Sementara Arsenal berhasil menyingkirkan Porto di babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan adu penalti 4-2 usai agregat sama kuat 1-1 dalam dua leg.

Pertandingan big match Manchester City vs Arsenal bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #manchester #city #arsenal #liga #inggris #segera #berlangsung

KOMENTAR