5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris
Gelandang Manchester United asal Portugal #08 Bruno Fernandes (tengah) melakukan selebrasi bersama bek asal Portugal #20 Diogo Dalot (kanan) setelah mencetak gol kedua timnya dari titik penalti pada pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023-2024 antara Wigan Athletic vs Manchester United di Stadion DW di Wigan, barat laut Inggris pada 8 Januari 2024. Paul ELLIS / AFP.
18:54
14 Januari 2024

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris

Manchester United akan menjamu Tottenham pada laga pekan ke-21 Premier League 2023/2024. Berikut fakta - fakta menarik jelang duel Manchester United vs Tottenham di Old Trafford, Minggu (14/1/2023) malam WIB.

MU dan Tottenham sama-sama dalam kepercayaan diri yang baik setelah menang pada laga terakhirnya. Pada babak ketiga FA Cup MU menang 2-0 di kandang tim divisi 3 Wigan, sementara Tottenham menang 1-0 atas Burnley.

Soal performa, Tottenham lebih meyakinkan. Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, Son Heung-Min dan kawan-kawan mencatat lima kali kemenangan dan hanya sekali kalah.

Sementara Manchester United masih tetap angin-anginan. Setelah kalah 0-2 dari West Ham, anak-anak asuh Erik ten Hag menang 3-2 atas tim kuat Aston Villa, tapi kemudian kalah 1-2 dari Nottingham Forest, dan terakhir mengalahkan Wigan.

Meski Manchester United akan bermain di kandang menjamu Tottenham, namun ini bukan laga mudah dimenangkan. Pada pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, Tottenham meraih kemenangan atas MU 2-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United akan menjamu Tottenham

1. Manchester United telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Tottenham di semua kompetisi.

2. Jika Manchester United kalah, itu akan menjadi kali kelima mereka kalah dalam sepuluh pertandingan dalam satu musim Liga Premier.

3. Tottenham telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

4. Tottenham telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

5. Tottenham hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga tandang terakhirnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #fakta #menarik #jelang #duel #manchester #united #tottenham #liga #inggris

KOMENTAR