Pemain Timnas Indonesia Rayakan Kemenangan, Netizen Heran Rafael Struick Justru Menyendiri
Pemain Timnas Indonesia Rafael Struick saat pertandingan melawan Vietnam pada matchday ketiga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
18:36
22 Maret 2024

Pemain Timnas Indonesia Rayakan Kemenangan, Netizen Heran Rafael Struick Justru Menyendiri

Rafael Struick menjadi sorotan usai timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024). Sebab, ia malah menyendiri di ruang ganti.

Timnas Indonesia sukses mengunci tiga poin saat menjamu Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno. Skuad Garuda menang tipis dengan skor 1-0.

Gol semata wayang ini disumbangkan oleh Egy Maulana Vikri yang berhasil memanfaatkan skema lemparan jauh ke dalam Pratama Arhan.

Usai pertandingan, para pemain merayakannya di ruang ganti. Skuad Garuda berfoto bersama.

Akan tetapi, Rafael Struick menjadi sorotan karena menyendiri. Penyerang berusia 20 tahun ini tidak ikut bergabung foto, tapi malah duduk di locker roomnya dan tertunduk memegang kepala.

Hal ini lantas membuat netizen bertanya-tanya ada apa dengan Rafael Struick. Padahal ia bermain selama 85 menit dan membantu timnas Indonesia meraih kemenangan.

Akan tetapi, Struick seperti tidak senang karena menyendiri. Bahkan netizen juga ada yang menyebut, pemain ADO Den Haag ini tidak ikut jalan keliling stadion menyambut para suporter yang hadir.

"Rafa lagi gak baik-baik aja, dia juga langsung balik gak ikut muter lapangan," komentar warganet.

"Kayanya dia sakit gak sih?" sahut netizen lain.

"Gws Rafa, katanya Rafa juga lagi sakit," timpal warganet lain.

Terlapas dari itu, timnas Indonesia masih akan bertanding lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam pada 26 Maret di Stadion My Dinh, Hanoi.

Editor: Arif Budi

Tag:  #pemain #timnas #indonesia #rayakan #kemenangan #netizen #heran #rafael #struick #justru #menyendiri

KOMENTAR