Alasan Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka Usai Tolak Banyak Klub Eropa
Justin Hubner (dok. pssi.org)
12:12
20 Maret 2024

Alasan Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka Usai Tolak Banyak Klub Eropa

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner bongkar alasan mengapa memilih Cerezo Osaka sebagai klub barunya. Ia mengaku sampai menolak banyak klub Eropa karena merasa cocok dengan tim asal Jepang itu.

Justin Hubner akan berada di liga Jepang sampai akhir musim J1 League. Ia merapat ke Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari klubnya Wolverhampton Wanderers atau Wolves.

Bersama Wolves, Justin memang lebih banyak tampil di tim usia muda meski sudah terdaftar di skuad utama. Namun, demi jam terbang yang lebih baik, klub memutuskan meminjamkannya.

Nah, dalam proses pencarian 'sekolah' untuk Justin Hubner, ada sejumlah tim yang berminat. Ada dari Eropa termasuk Asia seperti Cerezo Osaka.

"Setelah Piala Asia 2023 kemarin, saya mendapatkan banyak pilihan dari klub-klub lain di Eropa dan Asia termasuk Cerezo Osaka," kata Justin Hubner kepada awak media.

Butuh waktu bagi pemain 20 tahun itu memutuskan klub barunya. Setelah dipelajari lebih jauh, Cerezo Osaka cocok untuknya mengembangkan kemampuan.

"Saya telah melakukan penelitian kepada semua klub yang tertarik kepada saya. Pada akhirnya saya sangat tertarik untuk pergi ke Cerezo Osaka," ia menjelaskan.

"Saya sangat senang ketika mendapatkan tawaran dari Cerezo Osaka dan sekarang saya sangat senang bergabung bersama tim ini," tutupnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #alasan #justin #hubner #gabung #cerezo #osaka #usai #tolak #banyak #klub #eropa

KOMENTAR