Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam Pekan Ini, Yuk Baca Doa Ini Agar Skuad Garuda Menang
Justin Hubner dalam sebuah laga bersama Timnas Indonesia (pssi.org)
10:12
19 Maret 2024

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam Pekan Ini, Yuk Baca Doa Ini Agar Skuad Garuda Menang

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan hadir secara langsung di layar televisi. Dua pertandingan menarik ini akan digelar pada tanggal 21 dan 26 Maret 2024. Saksikan aksinya secara langsung di saluran RCTI!

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanan mereka di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan menghadapi Vietnam. Dalam matchday ketiga dan keempat Grup F, pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi Vietnam.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Selanjutnya, giliran pasukan Shin Tae-yong berkunjung ke Vietnam. Pertandingan akan berlangsung di Stadion My Dinh pada hari Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Sebelum pertandingan dimulai, Shin Tae-yong memastikan bahwa timnya siap bertarung dengan Vietnam. Mereka bertekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia datang ke pertandingan ini dengan modal yang cukup baik. Terutama setelah kemenangan mereka dalam pertemuan terakhir di Piala Asia 2023, di mana mereka berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Asnawi Mangkualam.

Selain itu, Timnas Indonesia juga akan diperkuat oleh sejumlah pemain baru dalam pertandingan ini. Di antaranya adalah Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On, yang telah resmi dinaturalisasi sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Saat ini, banyak yang menantikan penampilan Timnas Indonesia. Pertanyaannya adalah, apakah mereka mampu meraih kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara Grup F? Timnas Indonesia saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang akan disiarkan langsung di RCTI pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB dan Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Doa Agar Timnas Indonesia Menang

Doa berdasarkan ajaran Islam dalam Al Quran:

"Allahumma munzilal kitabi, wa mujriyas sahabi, wa hazimal ahzabi, ihzimhum wanshurna 'alaihim."

Artinya:

"Ya Allah, Dzat yang menurunkan Al-Qur'an, yang menggerakkan awan, yang mengalahkan komplotan tentara, kalahkanlah mereka dan menangkanlah kami atas mereka."

Surah Al-Baqarah ayat 250:

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Rabbanaa Afrigh ‘Alainaa Shobron wa Tsabbit Aqdaamanaa wanshurnaa ‘Alal Qoumil Kaafiriin’.

Artinya:

“Aduhai Ilahi kami, limpahkanlah kesabaran atas diri kami, dan teguhkanlah pendirian kami dan bantulah kami terhadap orang-orang kafir.”

Surat Al-Fath ayat 1 sampai 3:

اِنَّا فَتَحۡنَا لَكَ فَتۡحًا مُّبِيۡنًالِّيَـغۡفِرَ لَكَ اللّٰهُ مَا تَقَدَّمَ مِنۡ ذَنۡۢبِكَ وَ مَا تَاَخَّرَ وَيُتِمَّ نِعۡمَتَهٗ عَلَيۡكَ وَيَهۡدِيَكَ صِرَاطًا مُّسۡتَقِيۡمًاوَّ يَنۡصُرَكَ اللّٰهُ نَصۡرًا عَزِيۡزًا

Inna fatahna laka fat han mubina, liyoghfiro lakallahuma takodda min zambika wa maa ta’akhoro wa yutimma ni’matahu alayka wa yahdiyaka siroo tommustakii maa wayan surokallahu nasron aziiz.

Artinya:

“Sesungguhnya kami telah membentangkan bagimu kemenangan yang gemilang. Agar dia mengampuni dosa-dosamu yang terdahulu dan yang akan datang. Dan menyempurnakan nikmat-Nya atasmu. Dan dia memberi petunjuk di jalan yang lurus. Dan Allah akan memberikan pertolongan kepadamu dengan pertolongan yang mulia."

Mari kita satukan doa dan semangat untuk mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #jadwal #pertandingan #timnas #indonesia #vietnam #pekan #baca #agar #skuad #garuda #menang

KOMENTAR