Blak-blakan! Mantan Istri Bongkar Kurnia Meiga Pernah Selingkuh dengan Presenter Bola
Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir. (YouTube/Kurnia Meiga)
19:42
17 Maret 2024

Blak-blakan! Mantan Istri Bongkar Kurnia Meiga Pernah Selingkuh dengan Presenter Bola

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir membongkar sosok yang pernah menjadi salah satu selingkuhan eks kiper timnas Indonesia ini.

Rumah tangga Azhiera Adzka Fathir atau yang akrab disapa Azizah sudah kandas dengan Kurnia Meiga. Mereka resmi bercerai pada Februari 2023 silam.

Setelah bercerai, keduanya adem ayem. Namun, Azizah lantas membongkar fakta di balik pernikahannya setelah kabar perceraiannya mencuat ke publik dan dirinya serta keluarga dihujat.

Azizah memberikan klarifikasi di YouTube Denny Sumargo. Ia mengklaim bahwa Kurnia Meiga pernah selingkuh, KDRT, hingga kecanduan miras.

Kini di YouTube Uya Kuya, Azhiera blak-blakan membocorkan sosok salah satu selingkuhan Kurnia Meiga. Hal ini terjadi ketika keduanya belum bercerai.

Azizah mengetahui perselingkuhan ini setelah mendengar cerita dari salah satu keluarga Kurnia Meiga, yang mengaku pernah diminta mengantar mantan suaminya bertemu seorang perempuan di Bekasi sekitar tahun 2015 lalu.

"Presenter bola ada. Jadi, suatu hari nih dia izin aku nongkrong. Dari rumah gembel baju tongkrongan, kaos sama celana pendek doang," kata Azizah dalam YouTube Uya Kuya TV.

Azizah menceritakan bahwa Kurnia Meiga pamit untuk nongkrong bersama teman-temannya seperti biasa. Namun, mantan kiper Timnas Indonesia itu ternyata pergi menemui perempuan lain yang merupakan presenter bola tersebut hingga pagi buta.

"Tahunya dia ganti baju di rumah, minta anter ke Bekasi sekitar jam 9-10an malam ketemu perempuan. Dia balik jam 4 pagi," sambungnya.

Ibu 3 anak itu lantas membisikkan nama presenter bola yang pernah berselingkuh dengan eks kiper Arema ini. Uya Kuya yang sedikit terkejut lantas menyeletuk bahwa perempuan itu adalah presenter bola ANTV tahun 2015.

"Cari presenter bola ANTV tahun 2015," kata Uya Kuya.

"Inisialnya S," timpal Azizah.

Editor: Arif Budi

Tag:  #blak #blakan #mantan #istri #bongkar #kurnia #meiga #pernah #selingkuh #dengan #presenter #bola

KOMENTAR