3 Fakta Menarik Usai PSS Sleman Dilibas Borneo FC di Stadion Manahan
Pesepak bola Borneo FC Adam Alis Setyanto (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Thales Natanael Lira De Matos (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Borneo FC menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa.
10:48
15 Maret 2024

3 Fakta Menarik Usai PSS Sleman Dilibas Borneo FC di Stadion Manahan

Borneo FC Samarinda mengejutkan tuan rumah dengan kemenangan tipis 1-0 melawan PSS Sleman di laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis (14/3/2024).

Setelah pertandingan, terdapat tiga fakta menarik yang berhasil kami himpun. Berikut ulasan lengkapnya!

Borneo FC 18 Laga Tak Terkalahkan

Borneo FC semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Liga 1 setelah berhasil meraih kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Felipe Cadenazzi pada menit ke-60.

Tidak hanya itu, kemenangan ini juga membuat Borneo FC menjaga rekor impresif mereka dengan tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan berturut-turut.

PSS Sleman Dekati Zona Degradasi

Pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis (14/3/2024), PSS Sleman harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Borneo FC.

Dengan hasil ini, PSS Sleman kini tertahan di peringkat ke-15 dengan catatan poin yang sama dengan Arema FC, yang berada di zona degradasi.

Suporter PSS Lakukan 1 Hal

Setelah pertandingan berakhir, suporter melepaskan kekecewaannya kepada pemain tim favorit mereka dengan sangat jelas.

Mereka menyuarakan aspirasi mereka melalui megafon, memberikan kritik kepada para pemain PSS Sleman yang dianggap tampil di bawah standar pada pertandingan tersebut.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #fakta #menarik #usai #sleman #dilibas #borneo #stadion #manahan

KOMENTAR