Amad Diallo Matikan Akun Instagram, Ingin Fokus Jalani Ibadah Puasa
Winger Manchester United, Amad Diallo. [Oli SCARFF / AFP]
12:54
13 Maret 2024

Amad Diallo Matikan Akun Instagram, Ingin Fokus Jalani Ibadah Puasa

Pemain Manchester United, Amad Diallo, mengungkapkan alasannya untuk menonaktifkan akun Instagram pribadinya. Dia menyatakan bahwa ingin sepenuhnya fokus dalam menjalani ibadah puasa.

Amad Diallo sempat menjadi perbincangan setelah menghapus semua unggahan yang berkaitan dengan Manchester United di Instagramnya. Terkini, ia menonaktifkan akun Instagram pribadinya.

Apa yang dilakukan Amad Diallo memunculkan berbagai spekulasi di antara penggemar Setan Merah. Namun, pemain Pantai Gading itu telah menegaskan bahwa dirinya melakukan itu karena ingin fokus ibadah puasa selama Ramadhan.

"Saya menonaktifkan media sosial saya selama sebulan untuk fokus pada ibadah puasa selama bulan Ramadhan," kata Diallo, dilansir dari Metro.

Diallo menjelaskan bahwa dia tidak ingin terganggu oleh media sosial selama menjalani ibadah puasa.

"Bulan Ramadhan adalah waktu yang suci bagiku, dan media sosial seringkali menjadi tempat di mana hal-hal negatif dapat dilihat selama bulan puasa," tambahnya.

"Mari hentikan kebencian, tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan," tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, Diallo memang minim menit bermain bersama Manchester United. Ia baru tampil sebanyak dua kali di Liga Inggris musim 2023/2024.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #amad #diallo #matikan #akun #instagram #ingin #fokus #jalani #ibadah #puasa

KOMENTAR