Media Vietnam Shock Justin Hubner ke Liga Jepang: Langkah Tak Terduga
Justin Hubner dalam sebuah laga bersama Timnas Indonesia (pssi.org)
11:00
13 Maret 2024

Media Vietnam Shock Justin Hubner ke Liga Jepang: Langkah Tak Terduga

Langkah pemain keturunan Timnas Indonesia, Justin Hubner ke Liga Jepang membuat kaget media Vietnam. Mereka tidak menyangka sang pemain akan pergi meninggalkan Inggris.

Justin Hubner resmi bergabung dengan Cerezo Osaka yang berkompetisi di J1 League alias kompetisi kasta tertinggi Liga Jepang. Ia merapat dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers.

Kepindahan Justin Hubner ke Jepang membuat ramai pecinta sepak bola Tanah Air. Bahkan, informasi ini sampai ke Vietnam hingga menjadi bahasan di media TheThao247.

Dalam ulasan artikelnya, mereka kaget dengan keputusan Justin Hubner bergabung Cerezo Osaka. Namun, ia tahu sang pemain butuh loncatan karier karena sulit mendapat tempat di tim utama Wolves.

"Justin Hubner memutuskan untuk meninggalkan lingkungan di Inggris untuk menuju tujuan yang tidak terduga," tulis The Thao 247.

"Bintang naturalisasi Justin Hubner mengambil langkah baru dalam kariernya. Wakil kapten Wolves U21 telah pindah ke Cerezo Osaka dengan kontrak pinjaman," jelasnya.

Lebih lanjut, Justin Hubner girang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka. Ia akan berusaha membantu tim asal Jepang itu berprestasi.

"Saya sangat senang bergabung dengan Cerezo Osaka. Saya tidak sabar untuk bertemu semua fans dan suporter untuk menunjukkan ke mereka bagaimana saya bermain. Mari buat musim ini hebat," tegas Justin Hubner.

Sementara itu, Justin Hubner masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk pertandingan melawan Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 21 Maret 2024. Lima hari setelahnya giliran Vietnam jadi tuan rumah di Stadion My Dinh, Hanoi.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #media #vietnam #shock #justin #hubner #liga #jepang #langkah #terduga

KOMENTAR