Ditonton Shin Tae-yong, Rafael Struick Sukses Cetak Gol saat Bela Klubnya
Rafael Struick saat membela Timnas Indonesia di laga melawan Australia (pssi.org)
13:12
10 Maret 2024

Ditonton Shin Tae-yong, Rafael Struick Sukses Cetak Gol saat Bela Klubnya

Penyerang timnas Indonesia, Rafael Struick menyumbangkan satu gol saat membela ADO Den Haag melawan FC Dordrecht U-21, Sabtu (9/3/2024).

Rafael Struick mendapatkan kesempatan bermain di ADO Den Haag U-21. Meski begitu, pemain berusia 20 tahun ini hanya tampil di babak pertama.

Nah, Rafael Struick memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Buktinya ia mencetak sebiji gol ke gawang lawan.

Hasil dari pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 2-2. Gol Struick belum mampu membawa klubnya meraih kemenangan.

Menariknya pertandingan ini juga dipantau oleh Shin Tae-yong. Pelatih timnas Indonesia ini menyaksikan bahwa anak didiknya mencetak gol ketika membela klubnya.

Adapun nama Rafael Struick mendapatkan panggilan Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Nantinya pemain yang dipanggil bakal berkumpul mulai 17 Maret.

Timnas Indonesia akan menjalani TC singkat yang kemudian dilanjutkan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 21 Maret 2024.

Lima hari berselang atau tepatnya 26 Maret 2024, skuad Garuda akan tandang ke markas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua pertandingan ini penting dimenangkan oleh Asnawi Mangkualam cs. Sebab kini skuad Garuda terpuruk di dasar klasemen dengan raihan satu poin saja.

Editor: Arif Budi

Tag:  #ditonton #shin #yong #rafael #struick #sukses #cetak #saat #bela #klubnya

KOMENTAR