Link Live Streaming Persis Solo vs Barito Putera di Liga 1 Malam Ini
Ilustrasi Prediksi Persis Solo vs Barito Putera di BRI Liga 1. (Suara.com)
20:24
9 Maret 2024

Link Live Streaming Persis Solo vs Barito Putera di Liga 1 Malam Ini

Pertandingan seru antara Persis Solo dan Barito Putera akan menjadi sorotan pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Duel menarik ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (9/3/2024) malam.

Persis Solo tampil dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 1-0 melawan PSM Makassar di pekan sebelumnya.

Berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 35 angka dari 27 laga, Persis Solo berusaha mempertahankan performa positif mereka.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija meminta skuatnya untuk memberikan yang terbaik, menyadari bahwa laga melawan Barito Putera tidak akan mudah.

"Besok malam kita akan melawan tim yang sangat sulit," kata Milo dalam jumpa pers jelang laga seperti dikutip dari laman resmi Persis Solo.

"Kita harus melakukan yang terbaik dan fokus terhadap pertandingan nanti .Kita harus berhati-hati dengan mereka dan bisa mengontrol permainan," ujarnya.

Penyerang Barito Putera, Eksel Runtukahu. (Dok. Barito Putera)Penyerang Barito Putera, Eksel Runtukahu. (Dok. Barito Putera)

Sementara itu, Barito Putera datang dengan hasil positif setelah mengalahkan Bali United dengan skor dramatis 4-3.

Berada di posisi kesembilan dengan 37 poin dari 27 laga, Barito Putera juga memiliki ambisi untuk meraih tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen.

Pelatih Rahmad Darmawan menekankan kepada para pemainnya untuk bermain dengan fokus dan disiplin menghadapi Persis Solo.

"Saya berpesan kepada pemain semua fokus, bermain lepas tapi juga harus disiplin dan melakukan tugas mereka."

Pertandingan antara Persis Solo dan Barito Putera diprediksi akan menjadi duel sengit, di mana kedua tim akan berusaha keras meraih kemenangan.

Kedua tim masih memiliki peluang untuk masuk ke zona championship series, sehingga laga ini diharapkan akan menyajikan tensi tinggi dan aksi menarik bagi para penggemar sepak bola Indonesia.

Link Live Streaming Persis Solo vs Barito Putera

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #persis #solo #barito #putera #liga #malam

KOMENTAR