Link Live Streaming Persib vs Persija, Big Match BRI Liga 1 Segera Berlangsung
Suasana laga BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam. [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]
15:48
9 Maret 2024

Link Live Streaming Persib vs Persija, Big Match BRI Liga 1 Segera Berlangsung

Pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 antara Persib vs Persija akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) pukul 15.00 WIB.

Di pertemuan pertama musim ini kedua tim bermain imbang 1-1, namun kali ini Persib diunggulkan atas Persija. Dari segi penampilan tim musim ini, Maung Bandung lebih superior ketimbang Macan Kemayoran.

Persib tidak pernah kalah di lima laga terakhirnya. Pekan ke-27 lalu saja tim besutan Bojan Hodak menang besar dengan skor 4-0 atas RANS Nusantara FC.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Si Jalak Harupat dalam lanjutan BRI LIga 1 (ligaindonesiabaru.com)Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Si Jalak Harupat dalam lanjutan BRI LIga 1 (ligaindonesiabaru.com)

Tambahan tiga poin di laga ini cukup krusial bagi Persib untuk tetap berada di zona championship series. Meski demikian, pelatih Maung Bandung Bojan Hodak menyadari timnya harus kerja keras untuk mengalahkan Persija.

“Saya sudah memberi motivasi dan untuk laga besok saya tidak terlalu banyak memberikannya, karena pemain sudah termotivasi untuk tampil baik,” kata Bojan Hodak.

Persija tentu saja tidak mau memberikan kemenangan mudah buat Persib. Bahkan, tim asuhan Thomas Doll bertekad membawa pulang tiga poin ke Jakarta.

Persija juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mampu memenangi dua partai secara beruntun. Selain itu, bomber Persija Marko Simic sedang on-fire, dan ketajamannya kembali diharapkan di laga ini.

“Saya berharap pada laga melawan Persib nanti, kami ingin menyenangkan Jakmania dan juga satu tim dengan hasil yang baik,” ujar pelatih Persija Thomas Doll.

Sayangnya, keseruan duel Persib vs Persija sedikit berkurang karena pertandingan akan digelar tanpa penonton. Persib dijatuhi hukuman larangan menggelar satu laga kandang dengan penonton dari Komdis PSSI.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persib vs Persija.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #link #live #streaming #persib #persija #match #liga #segera #berlangsung

KOMENTAR