Striker Vietnam Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Lawan Timnas Indonesia
Striker Hanoi FC, Pham Tuan Hai, dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulan. (Dok. Thethao247)
14:48
9 Maret 2024

Striker Vietnam Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Lawan Timnas Indonesia

Striker Timnas Vietnam, Pham Tuan Hai, dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans usai menerima tekel keras ketika memela timnya, Hanoi FC, dalam lanjutan Liga Vietnam, Jumat (8/3/2024).

Hanoi FC berhasil mengalahkan Quang Nam dengan skor 3-1. Pada pertandingan itu, Tuan Hai tampil apik dengan turut mencetak satu gol.

Namun, pada penghujung laga, Tuan Hai menerima tekel keras dari pemain Quang Nam, Tang Tien. Tekel itu langsung membuatnya terkapar.

Tang Tien kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans untuk pemeriksaan lebih lanjut. Beruntung, cedera pemain 25 tahun itu tidak parah.

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Tuan Hai bisa pulih sepenuhnya untuk melawan Timnas Indonesia pada 21 dan 26 Maret 2024 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Berdasarkan pemeriksaan awal, Pham Tuan Hai tidak memiliki masalah apa pun. Namun masih memerlukan lebih banyak waktu untuk menarik kesimpulan resmi terkait kondisi Pham Tuan Hai," tulis Thethao247.

Tang Tien menambah deretan cedera pemain Timnas Vietnam. Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Doan Van Hau, Ngiyen Tien Linh, hingga Que Ngoc Hai, yang harus menepi karena cedera.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #striker #vietnam #dilarikan #rumah #sakit #jelang #lawan #timnas #indonesia

KOMENTAR