Kevin Diks Pamer Momen Liburan di Indonesia, Sekalian Urus Naturalisasi?
Kevin Diks Saat Berseragam FC Copenhagen (instagram.com/kevindiks2)
16:12
12 Januari 2024

Kevin Diks Pamer Momen Liburan di Indonesia, Sekalian Urus Naturalisasi?

Bek FC Copenhagen, Kevin Diks pamer momen liburan di Indonesia. Hal itu lantas membuat heboh pecinta sepak bola tanah air.

Sebelumnya Kevin Diks memang diketahui akan berkunjung ke Indonesia. Kabar ini diketahui dari Instagram Story sang pemain pada pertengahan Desember 2023.

Meski begitu, tidak ada kabar bahwa bek berusia 27 tahun ini mengurus dokumen untuk naturalisasi. Justru Kevin Diks membagikan momen liburannya.

Hal ini diposting oleh Kevin Diks pada Jumat (12/1/2024). Terlihat ia menikmati waktu bersama keluarganya ketika berliburan di tanah air.

Sontak unggahan Kevin Diks langsung diserbu pendukung timnas Indonesia. Bahkan ia dikatakan bakal salaman dengan Erick Thohir.

"Eh ada bentar lagi salaman ini," komentar son***

"Selemat dataakai batikmu segera bersalaman dengan pak Erick Thohir," ser pol***

Kendati begitu, Erick Thohir sempat mengatakan bahwa Kevin Diks belum akan mengurus proses naturalisasi. Namun, ia membuka pintu jika sang pemain punya kemauan.

“Siapa pun yang punya darah Indonesia yang ingin memperkuat, mengibarkan bendera merah putih dan memperkuat tim nasional kita harus buka sebanyak-banyaknya,” kata Erick Thohir dikutip dari unggahan video di Instagram-nya, @erickthohir, Sabtu (16/12/2023).

“Belum (soal naturalisasi Kevin Diks), tapi mudah-mudahan,” lanjut sosok yang juga Menteri BUMN tersebut.

Editor: Arif Budi

Tag:  #kevin #diks #pamer #momen #liburan #indonesia #sekalian #urus #naturalisasi

KOMENTAR