Aktif! Shin Tae-yong juga Pergi ke Belgia Pantau 2 Pemain Timnas Indonesia
Shin Tae-yong ke Belgia menonton laga Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan. (Instagram/@shintaeyong7777)
19:18
3 Maret 2024

Aktif! Shin Tae-yong juga Pergi ke Belgia Pantau 2 Pemain Timnas Indonesia

Shin Tae-yong aktif memantau pemain timnas Indonesia di luar negeri. Nyatanya ia menyempatkan diri ke Belgia melihat laga Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh.

Sebelumnya Shin Tae-yong diketahui terbang ke Belanda. Ia langsung menonton Ivar Jenner bertanding.

Gelandang muda ini tampil 90 menit dan mendapatkan pujian dari Shin Tae-yong, meski timnya FC Utrecht mengalami kekalahan.

Menariknya Shin Tae-yong tidak hanya menonton Ivar Jenner berlaga. Namun, ia justru pergi ke Belgia melihat tim Marselino dan Sandy Walsh tampil.

Momen ini diketahui dari postingan Instagram terbaru Shin Tae-yong. Ia membagikan potret ketika berjumpa dua anak didiknya di skuad Garuda.

"Pergi ke Belgia kemarin untuk menonton pertandingan Sandy dan Marselino. (Mereka) tidak memberikan permainan penuh," tulisnya.

"Tapi pada akhirnya masuk dan melakukan yang terbaik. Senang sekali bertemu dengannya," tutup pelatih berusia 53 tahun ini.

Nah, Sandy Walsh sendiri hanya bermain sebagai cameo ketika KV Mechelen mengalahkan Cercle Brugge. Ia tampil di injury time babak kedua.

Sedangkan Marselino Ferdinan mendapatkan menit bermain lebih banyak. Gelandang berusia 19 tahun ini masuk pada menit ke-84 menggantikan Jellert van Landchoot.

KMSK Deinze pun berhasil menang telak dengan skor 4-1 atas RSCA Futures. Klub Marselino kini jadi pemuncak klasemen sementara Liga 2 Belgia.

Editor: Arif Budi

Tag:  #aktif #shin #yong #juga #pergi #belgia #pantau #pemain #timnas #indonesia

KOMENTAR