Resmi! Bhayangkara FC Pecat Pelatih Mario Gomez
Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Mario Gomez memimpin latihan. (Liga Indonesia Baru)
19:00
29 Pebruari 2024

Resmi! Bhayangkara FC Pecat Pelatih Mario Gomez

Bhayangkara FC resmi pecat Mario Gomez sebagai pelatih kepala, Kamis (29/2/2024). Hal ini dikarenakan penampilan The Guardian yang tidak kunjung membaik di bawah asuhannya di Liga 1 2023/2024.

Bhayangkara FC sudah menderita tiga kekalahan secara beruntun. Yang mengenaskan lagi adalah Awan Setho dan kawan-kawan sampai kemasukan sembilan gol secara keseluruhan.

Alhasil, Bhayangkara FC yang sedang berupaya bangkit dari keterpurukan justru semakin terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1. Tim milik kepolisian itu dalam ancaman turun kasta ke Liga 2 musim depan.

Pelatih kepala Bhayangkara FC, Mario Gomez dan pemain Zulfahmi Arifin menghadiri konferensi pers jelang laga BRI Liga 1 melawan PSS Sleman. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)Pelatih kepala Bhayangkara FC, Mario Gomez dan pemain Zulfahmi Arifin menghadiri konferensi pers jelang laga BRI Liga 1 melawan PSS Sleman. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Alasan Bali United Siap Bongkar Pasang Lini Depan saat Hadapi Persis Solo

COO Bhayangkara FC Sumardji mengatakan pihaknya sudah sepakat menghentikan kontrak Mario Gomez. Padahal, juru formasi asal Argentina itu didatangkan pada pertengahan musim.

"Ya perhari ini kami sepakat menghentikan kontrak (Mario Gomez)," kata Sumardji saat dikonfirmasi Suara.com, Kamis (29/2/2024).

Bhayangkara FC saat ini menduduki posisi dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan 15 poin. Tersisa delapan pertandingan lagi sebagai penentu nasib mereka.

Belum diketahui siapa sosok yang akan menggantikan Mario Gomez. Mengingat waktu yang singkat kemungkinan akan dutangani carataker terlebih dahulu.

Terdekat Bhayangkara FC akan menjamu Madura United dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #resmi #bhayangkara #pecat #pelatih #mario #gomez

KOMENTAR