Lepas Masa Lajang, Anthony Sinisuka Ginting Resmi Menikah dengan Mitzi Abigail, Jonatan dan Fajar/Rian Hadir di Pernikahannya
Anthony Ginting menikah dengan Mitzi Abigail setelah berpacaran lama. (Dok: PBSI)
18:52
26 Oktober 2024

Lepas Masa Lajang, Anthony Sinisuka Ginting Resmi Menikah dengan Mitzi Abigail, Jonatan dan Fajar/Rian Hadir di Pernikahannya

Pebulutangkis Anthony Ginting telah sah mengakhiri masa lajangnya usai sah menikah dengan Mitzi Abigail. Sejumlah pemain Pelatnas PBSI turut menghadiri pernikahannya, termasuk Jonatan Christie hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ginting menikah dengan Mitzi di Amaryllis Boutique Resort, yang berada di daerah Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10). Keduanya tampak sangat serasi dengan balutan busana serba putih.

"Terima kasih sudah menjadi rumah yang nyaman, rumah yang aman, rumah yang hangat, rumah tempat aku berkeluh-kesah, dan berbagi kebahagiaanku," kata Ginting dalam prosesi pemberkatan yang disiarkan secara daring.

"Aku yakin kita bisa membangun rumah tangga ini menjadi lebih kuat dan lebih besar bersama-sama,” tambah Ginting.

Kebahagiaan Ginting dan Mitzi pun dirasakan oleh keluarga serta dan teman-teman dekat dari kedua mempelai. Termasuk rekan-rekan Ginting di pelatnas bulu tangkis Indonesia seperti Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, hingga Jonatan Christie.

Persatuan Bulu Tangksi Seluruh Indonesia (PBSI) selaku federasi, yang juga jadi tempat naungan Anthony Ginting, turut mengucapkan selamat kepada sang pebulutangkis.

"Selamat menikah Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail," tulis pernyataaan PBSI dalam media sosialnya.

"Selamat menempuh hidup baru! Semoga cinta dan kebahagiaan terus bersemi di antara kalian," tambah PBSI sambil menambahkan emoji hati berwarna putih.

Hubungan Ginting dan Mitzi telah berlangsung sangat lama. Keduanya diketahui sudah saling mengenal sejak Mitzi masih aktif sebagai pemain.

Mitzi adalah mantan pebulutangkis binaan PB Djarum Kudus. Dia tak melanjutkan kariernya sebagai pemain profesional dan memilih gantung raket pada usia 28 tahun.

Sementara Anthony Ginting, memutuskan meneruskan kariernya hingga masuk ke Pelatnas PBSI dan aktif hingga saat ini. Bahkan pebulutangkis binaan PB SGS PLN Bandung itu sudah jadi andalan Indonesia termasuk di ajang Olimpiade Paris 2024.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #lepas #masa #lajang #anthony #sinisuka #ginting #resmi #menikah #dengan #mitzi #abigail #jonatan #fajarrian #hadir #pernikahannya

KOMENTAR