Hasil Liga 1: Gol Telat Barito Putera Buyarkan Kemenangan 10 Pemain Persib
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tampil pada laga Liga 1 kontra Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam. [dok. Persib]
21:12
23 Februari 2024

Hasil Liga 1: Gol Telat Barito Putera Buyarkan Kemenangan 10 Pemain Persib

Persib Bandung harus menelan pil pahit di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/2/2024) malam, kemenangan 10 pemain Persib harus buyar berkat gol telat Barito Putera di menit-menit akhir.

Gol cepat David da Silva pada menit ke-11 membuat Persib tampak nyaman pada laga ini. Namun, setelah itu Barito Putera bereaksi dan memberikan perlawanan berarti pada tim tamu.

Barito Putera sendiri baru bisa menyamakan skor di menit pamungkas waktu normal melalui tandukan Yuswanto Aditya memanfaatkan situasi sepak pojok.

Sebelumnya, Persib harus bermain dengan 10 pemain usai Alberto Rodriguez sebagai 'last man' mengganjar pemain Barito Putera di tepi kotak penalti.

Dengan hasil seri ini, Persib asuhan pelatih Bojan Hodak kini sudah gagal memenangi lima pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2023/2024.

Tim Maung Bandung tertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 42 poin dari 25 pertandingan, hanya unggul satu angka dari Bali United di peringkat empat yang baru main 24 kali.

Persib kini juga cuma berjarak tiga angka dari tim peringkat kelima, Madura United dalam persaingan finis empat besar untuk zona play-off Championship Series.

Sementara itu, Barito Putera masih bercokol di peringkat tujuh tabel klasemen dengan raihan 34 poin dari 25 pertandingan yang sudah dijalani.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #hasil #liga #telat #barito #putera #buyarkan #kemenangan #pemain #persib

KOMENTAR