Ingin Manfaatkan Laga Tandang, Persib Bidik Tiga Poin Saat Hadapi Barito Putera di Bantul
Pemain Persib Bandung David da Silva merayakan gol ke gawang Dewa United pada uji tanding di Dewa United Training Center Tangerang, Senin (22/1/2024) (HO-Persib Bandung)
13:30
19 Februari 2024

Ingin Manfaatkan Laga Tandang, Persib Bidik Tiga Poin Saat Hadapi Barito Putera di Bantul

Persib Bandung yang haus akan kemenangan bisa memanfaatkan laga tandang rasa netral saat menghadapi PS Barito Putera di laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24.

Laskar Antasari, julukan Barito Putera tak bisa menjamu Persib di Stadion Demang Lehman, Martapura, karena kandangnya tersebut dalam tahap renovasi.

Barito Putera akan menjamu Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/2/2024). Henhen Herdiana, pemain Persib akan mencoba memanfaatkan situasi itu untuk mencuri tiga poin. Baginya ini adalah kesempatan mengakhiri paceklik kemenangan Maung Bandung di empat partai terakhir.

Bek Kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana. (persib.co.id)Bek Kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana. (persib.co.id)

“Itu menjadi salah satu tempat yang netral. Karena mereka juga jauh dari rumah mereka di Banjarmasin. Sekarang kita main di Bantul, ya itu mungkin jadi satu keuntungan,” kata Henhen seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Tapi Bojan Hodak, sang pelatih mengingatkan penggawa Persib untuk tetap waspada. Bagaimanapun Barito adalah tim tuan rumah yang tak mau kehilangan poin. Barito mampu memenangi tujuh pertandingan dari 11 laga kandang musim ini.

“Kami tetap bermain di kandang mereka, Barito tim yang punya pengalaman dan ini akan tetap menjadi laga yang sulit. Tapi kami selalu berharap bisa mendapat hasil yang positif di pertandingan,” harap Bojan.

Persib sendiri punya rekor tandang yang impresif. Dari 12 laga tandang Persib bisa memenangkan enam pertandingan, empat kali imbang, dan hanya dua kali kekalahan oleh PSM Makassar dan Persis Solo.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #ingin #manfaatkan #laga #tandang #persib #bidik #tiga #poin #saat #hadapi #barito #putera #bantul

KOMENTAR