Link Live Streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris, 17 Februari 2024
Striker Liverpool, Diogo Jota (kedua dari kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan putaran keempat Piala FA 2023-2024 antara Liverpool vs Norwich City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Januari 2024. Paul ELLIS / AFP.
20:00
17 Februari 2024

Link Live Streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris, 17 Februari 2024

Pertandingan pekan 25 Premier League 2023/2024 antara Brentford dan Liverpool menjadi tontonan menarik. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Gtech Community Stadium pada Sabtu malam (17/2/2024) WIB.

Liverpool, yang datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Burnley 3-1 di Anfield, berharap bisa mempertahankan performa positif mereka.

Diogo Jota membuka keunggulan untuk Liverpool di menit 31, sementara Burnley membalas lewat gol Dara O'Shea di menit 45.

Liverpool kembali unggul melalui gol-gol dari Luis Diaz di menit 52 dan Darwin Nunez di menit 79.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa laga ini akan menjadi ujian yang rumit, namun dia yakin bahwa timnya bisa meraih hasil positif.

"Saya baik saja dengan ketangguhan yang kami tunjukkan akhir-akhir ini. Sekarang kami harus berada dalam kondisi terbaik. Jika Anda ingin menang di Brentford, Anda harus berada dalam kondisi terbaik," kata Klopp jelang laga seperti dikutip Sky Sport.

Ilustrasi prediksi Brentford vs Liverpool di Liga Inggris. (Suara.com) Ilustrasi prediksi Brentford vs Liverpool di Liga Inggris. (Suara.com)

Di pihak tuan rumah, Brentford yang berhasil menang 2-0 di kandang Wolverhampton dalam pertandingan terakhir mereka, juga siap menghadapi Liverpool.

Pelatih Thomas Frank menegaskan kesiapannya dan menepis rumor tentang kemungkinan kepindahannya ke Liverpool.

"Ada banyak rumor di luar sana. Saya pikir kita semua memiliki ego dan ego menyukai sedikit gula, tetapi pada akhirnya, saya berada di Brentford. Saya sangat senang di sini," kata Frank kepada Sky Sports menjawab kabar tersebut.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit. Meski Liverpool akan bertanding di kandang lawan, The Reds diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Dalam pertemuan terakhir di Liga Inggris, Liverpool berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 3-0 di Anfield.

Link live streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #brentford #liverpool #liga #inggris #februari #2024

KOMENTAR