Menpora Dito Ariotedjo Ungkap Arahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto Saat Bertemu
Menpora Dito Ariotedjo saat diwawancarai usai menghadiri rapat kerja bersama Komisi X DPR RI di Gedung Nusantara 1, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9/2024). 
22:00
18 Oktober 2024

Menpora Dito Ariotedjo Ungkap Arahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto Saat Bertemu

– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo yang sekaligus politisi Partai Golkar turut dipanggil Presiden terpilih, Prabowo Subianto ke kediamannya yang berlokasi di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin lalu.

Pemanggilan tersebut disinyalir sebagai tanda dirinya tetap menjabat sebagai Menteri dalam kabinet pemerintahan baru dalam lima tahun ke depan.

Menpora Dito pun membeberkan pertemuan dirinya dengan Prabowo Subianto yang dikatakannya lebih kepada memberi arahan terkait pemerintahan ke depan.

“Itu kan hanya beliau memberikan pembekalan terkait dengan bagaimana arah pemerintah ke depan, pemahaman tentang pemikiran harus menjadi global, karena Indonesia bagaimanapun itu berpengaruh dengan apa yang terjadi di global,” ungkap Menpora Dito di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (18/10/2024).

“Jadi beliau memberikan harapan ke semua calon-calon yang akan beliau tugaskan di pemberian selanjutnya harus memiliki standar-standar pemikiran yang global dan juga geopolitik,” terangnya.

Lebih lanjut saat ditanya apakah dirinya sudah dipastikan menjabat sebagai Menpora lagi, Menpora Dito enggan menjawab hal tersebut.


Masak dari saya,” ujarnya.

Pengumuman kabinet anyar akan diumumkan usai presiden terpilih Prabowo Subianto dilantik pada 20 Oktober 2024.

Prabowo dikabarkan bakal memilih menteri dari kalangan profesional, partai politik hingga nonpolitik.

 

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #menpora #dito #ariotedjo #ungkap #arahan #presiden #terpilih #prabowo #subianto #saat #bertemu

KOMENTAR