Marselino Ferdinan Ikut Konferensi Pers Tapi Tak Dimainkan, KMSK Deinze Imbang Lawan Patro Eisden
Gelandang serang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. [dok. Deinze]
11:24
10 Februari 2024

Marselino Ferdinan Ikut Konferensi Pers Tapi Tak Dimainkan, KMSK Deinze Imbang Lawan Patro Eisden

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan tidak dimainkan sama sekali saat KMSK Deinze menghadapi Patro Eisden. Padahal, eks Persebaya Surabaya itu mengikuti konferensi pers jelang pertandingan.

Duel antara KMSK Deinze vs Patro Eisden tersaji dalam lanjutan Liga 2 Belgia di Burgemeester Van de Wielestadion, Sabtu (10/2/2024). Sehari sebelum pertandingan itulah Marselino menyatakan kesiapannya mengenai pertandingan.

Marselino Ferdinan saat membela KMSK Deinze. (Instagram/@kmskdeinze)Marselino Ferdinan saat membela KMSK Deinze. (Instagram/@kmskdeinze)

Hasilnya, Deinze harus puas berbagi angka 0-0 dengan tamunya Patro Eisden. Padahal, tim tuan rumah tampil cukup menekan namun kesulitan mencetak gol.

Marselino Ferdinan sepanjang pertandingan ada di bangku cadangan. Lumrahnya, pemain yang hadir dalam konferensi pers lumrahnya akan turun sebagai starter.

Tidak dijelaskan apa yang terjadi pada Marselino Ferdinan. Belum ada keterangan resmi dari klub.

Namun, sehari jelang laga wonderkid Timnas Indonesia siap bertanding. Ia juga menyebut penonton bisa menyaksikan aksinya dari layar kaca.

"Para penggemar saya punya kesempatan untuk merasakan sepak bola Belgia dari dekat seiring mereka bisa menyaksikan laga secara langsung lewat live streaming di Facebook," ucap Marselino Ferdinan di laman resmi klub.

Adapun KMSK Deinze sedang bersaing untuk merebut puncak klaseman Liga 2 Belgia. Saat ini mereka berada di posisi runner-up dengan 39 poin.

Angka tersebut sama dengan yang dikumpulkan Beerschot VA di puncak klasemen. Namun, Deinze unggul satu pertandingan.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #marselino #ferdinan #ikut #konferensi #pers #tapi #dimainkan #kmsk #deinze #imbang #lawan #patro #eisden

KOMENTAR