Tampang Cengar-cengir Mees Hilgers Lihat Ulah Iseng Shin Tae-yong
Berapa tinggi Mees Hilgers bek Timnas Indonesia? [Dok. IG Mees Hilgers]
15:30
9 Oktober 2024

Tampang Cengar-cengir Mees Hilgers Lihat Ulah Iseng Shin Tae-yong

Pemain anyar Timnas Indonesia, Mees Hilgers terlihat langsung akrab dan berbaur dengan penggawa Merah Putih lainnya.

Pada video yang diunggah akun X @TimnasIndonesia, tampang cengar-cengir Mees Hilgers terekam saat melihat aksi pelatih Shin Tae-yong yang isengi Witan Sulaeman.

Di video itu, Witan yang merayakan ulang tahun ke-28 mendapat kue dari Shin Tae-yong dan perayaan kecil-kecilan dari skuat Timnas Indonesia lainnya.

Setelah Witan meniup lilin kue ulang tahun, Shin Tae-yong lalu iseng. Ia menempelkan wajah pemain Persija itu ke kue ulang tahun.

Baca Juga: Sah! Bek Ikal Keturunan Maluku Siap Bela Timnas Indonesia, Sudah Latihan Bareng Thom Haye

Sontak saja wajah Witan berlumur cream kue ulang tahun, aksi Shin Tae-yong disambut senyum dan tawa penggawa Merah Putih lainnya, tak terkecuali Mees Hilgers.

Tampak dalam video itu, Mees Hilgers duduk di samping Nathan Tjoe-A-On. Bek FC Twente itu tampak lemparkan senyum lebar melihat aksi kocak pelatih Shin Tae-yong.

Suasana hangat antara pemain Timnas Indonesia tampak terlihat dalam video tersebut. Para pemain saling berbaur, tak terkecuali Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang terbilang pemain debutan.

Yang tak kalah menarik, Hilgers bahkan sudah mendapat julukan dari rekannya, Rizky Ridho. Meski Mees Hilgers baru bergabung ke skuat Timnas Indonesia, ia bisa langsung diterima dan cepat akrab dengan pemain lain.

Pada salah satu postingan akun PSSI, Rizky Ridho pada kolom komentar memberikan julukan kepada Mees Hilgers. Bek Persija itu merespon komentar Hilgers dengan menyebut bek FC Twente itu dengan julukan mirip-mirip geng motor The Prediksi.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Pengakuan Jujur Soal Kondisi Mees Hilgers Jelang Lawan Bahrain

Seperti diketahui geng motor The Prediksi berisi kumpulan 13 selebritas dan digagas oleh komendian Andre Taulany serta Ronal Surapradja.

Rizky Ridho menjuluki Hilgers dengan sebutan 'El Nyengir'. Hal itu merujuk pada Hilgers yang kerap memberikan senyuman.

Mendapat julukan El Nyengir, Mees Hilgers hanya memberikan emot tertawa. Hubungan akrab antara Hilgers dan penggawa Timnas Indonesia lainnya membuat pubik menatap positif laga melawan Bahrain.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #tampang #cengar #cengir #mees #hilgers #lihat #ulah #iseng #shin #yong

KOMENTAR