Shayne Pattynama Bawa Aura Menggembirakan Jelang Hadapi Bahrain
Pemain KAS Eupen, Shayne Pattynama. (Instagram/@s.pattynama)
10:54
8 Oktober 2024

Shayne Pattynama Bawa Aura Menggembirakan Jelang Hadapi Bahrain

Full back kiri Timnas Indonesia, Shayne Pattynama membawa aura menggembirakan jelang melawan Bahrain pada lanjutan babak ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Shayne Pattynama sendiri bergabung dengan membawa aura menggembirakan setelah baru saja membawa KAS Eupen meraih kemenangan.

Diketahui, KAS Eupen meraih kemenangan 2-1 di markas RFC Seraing dalam lanjutan liga level kedua Belgia, akhir pekan lalu.

Baca Juga: FIFA Pamer Foto Bambang Pamungkas cs Kalahkan Bahrain, Netizen: Era Lokal Paling Keren

"Kemenangan bagus lagi akhir pekan ini! Sekarang fokus pada kualifikasi Piala Dunia!," tulis bek berusia 26 tahun itu dilansir Suara.com, Selasa (8/10/2024).

Sejauh ini Shayne Pattynama sudah memiliki delapan caps di Timnas Indonesia. Eks pemain Viking itu sudah mencetak satu gol untuk Garuda.

Dia ahrus menghadapi persaingan ketat di sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia mengingat saat ini disesaki oleh cukup banyak pemain.

Selain Shayne ada beberapa pemain lain di posisi bek kiri Timnas Indonesia. Misalnya Calvin Verdonk, Pratama Arhan, dan Nathan Tjoe-A-On.

Bahrain sendiri sudah melakukan persiapan cukup matang. Tim berjuluk Dilmun Warriors ini sudah melakoni TC sejak 30 September lalu.

Baca Juga: Apa Agama Ivar Jenner? Pemain Keturunan Kota Santri Mendadak Senang Pakai Gamis

Di sisi lain, timnas Indonesia baru tiba di Bahrain pada Senin (6/10/2024). Shin Tae-yong kini sudah melakukan persiapan jelang pertandingan.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #shayne #pattynama #bawa #aura #menggembirakan #jelang #hadapi #bahrain

KOMENTAR