Jelang Piala Asia 2023, Sandy Walsh 'Menyusup' ke Skuad Malaysia
Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh Saat Bermain di Gelora Bung Karno, Jakarta. (instagram.com/sandywalsh)
20:12
9 Januari 2024

Jelang Piala Asia 2023, Sandy Walsh 'Menyusup' ke Skuad Malaysia

Sandy Walsh menjadi sorotan jelang Piala Asia 2023. Sebab, pemain KV Mechelen ikut nongkrong bareng dengan skuad Malaysia.

Timnas Indonesia dan Malaysia menjadi kontestan di ajang Piala Asia 2023. Dua negara serumpun ini sudah tiba di Qatar.

Menariknya hotel tempat timnas Indonesia dan Malaysia menginap sangat berdekatan. Ditambah Sandy Walsh juga ikut nongkrong dengan beberapa pemain Harimau Malaya.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram @/futboll.indonesiaa pada Selasa (9/1/2024). Terlihat Sandy Walsh mengenakan jaket merah timnas Indonesia.

Dengan santainya, pemain berusia 28 tahun ini nongkrong bersama skuad Malaysia. Mereka adalah Dion Cools, Junior Eldstal, Daniel Tingm Darren Lok, dan Stuart Wilkin.

"Sandy Walsh nongkrong sama pemain timnas Malaysia. Hotelnya pun juga berseberangan," tulis akun tersebut.

Sandy Walsh ikut nongkrong pemain timnas Malaysia. (Instagram/@futboll.indonesiaa)Sandy Walsh ikut nongkrong pemain timnas Malaysia. (Instagram/@futboll.indonesiaa)

Adapun Sandy Walsh dan Dion Cools sama-sama pernah berkarier di Liga Belgia. Pemain naturalisasi Malaysia itu sempat berkarier di Zulte Waregem.

Sedangkan Sandy sampai sekarang masih tampil untuk KV Mechelen. Nah, Zulte Waregem juga pernah menjadi klub pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini.

Terlepas dari momen ini, timnas Indonesia dan Malaysia berada di grup yang berbeda dalam ajang Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan melawan Jepang, Irak, dan Vietnam di Grup D. Sementara Malaysia bersua Korea Selatan, Yordania, dan Bahrain di Grup E.

Editor: Arif Budi

Tag:  #jelang #piala #asia #2023 #sandy #walsh #menyusup #skuad #malaysia

KOMENTAR