Empat Wakil Indonesia pada Semifinal Indonesia Masters 2024 Ada yang Berhadapan dengan Saudara Sendiri, Lihat Jadwalnya!
Melawan saudara sendiri di semifinal Indonesia master 2024 Leo/Daniel melawan Fajar/Muhammad Rian sama-sama Merah Putih. (Tangkapan layar akun Instagram @ina_badminton)
16:08
27 Januari 2024

Empat Wakil Indonesia pada Semifinal Indonesia Masters 2024 Ada yang Berhadapan dengan Saudara Sendiri, Lihat Jadwalnya!

- pada ajang Indonesia Masters 2024, ada empat wakil Indonesia yang telah berhasil lolos dan akan bertanding di babak semifinal pada hari Sabtu, (27/1/24).   Supaya kita tidak merasa ketinggalan dengan jadwal dari Indonesia Masters 2024, mari kita lihat jadwalnya.   Dikutip dari akun Instagram @ina_badminton mengenai jadwal permainan Indonesia Master 2024.  

  Dari keempat yang telah mewakili Indonesia untuk bermain di semifinal ialah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal Putra), Lanny Tria Mayasari/RIbka Sugiarto (ganda putri), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).   Pada permainan Indonesia Masters 2024, juga akan terjadi perlawanan dengan sesama merah putih yaitu Leo Rolly Carnandi/Daniel Marthin yang akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dua-duanya dari rahim Merah Putih.    Jadwal Indonesia MAsters 2024 untuk hari Sabtu, (27/1/24), Empat wakil dari Merah Putih yang akan bermain di semifinal, pada kesempatan tersebut akan pertandingan melawan saudara sendiri.  

  Pada kesempata itu Lanny.Ribka, yang merupakan perwakilan di semifinal ganda putri Indonesia Masters 2024, akan berhadapan dengan pasangan China Liu Sheng Shu/Tan Ning.   Jadwal pertandingan di semifinal Indonesia Masters 2024 yang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, pada hari Sabtu (27/1/24). Pada hari ini akan ada 10 partai yang bermain secara bergiliran di Court 1 Istora Gelora Bung Karno (GBK).   Berikut ini jadwal semifinal Indonesia Masters 2024 untuk wakil Merah Putih, yaitu:  

  Partai 3: Liu Sheng Shu/Tan Ning (China) vs Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto   Partai 6: Anthony Sinisuka Ginting vs Brian Yang (Kanada)   Partai 10: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto  

  Dengan demikian, jadwal semifinal Indonesia Masters 2024 dengan empat perwakilan dari merah putih. Meskipun harus ada yang bertanding dengan saudara sendiri, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang baik.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #empat #wakil #indonesia #pada #semifinal #indonesia #masters #2024 #yang #berhadapan #dengan #saudara #sendiri #lihat #jadwalnya

KOMENTAR