Duel Panas Mees Hilgers vs Striker Jepang: Ayase Ueda Dikantongin Pemain Manado
Aksi Mees Hilgers Lawan Fenerbahce: Bikin Eks Man United Kena Kartu Kuning [x.com/Asyanite]
06:54
7 Oktober 2024

Duel Panas Mees Hilgers vs Striker Jepang: Ayase Ueda Dikantongin Pemain Manado

Duel seru terjadi saat Feyenoord melawan FC Twente dalam lanjutan Eredivisie, Minggu (7/10/2024) di De Kuip Stadion. Pertandingan kedua tim ini mempertemukan antara striker Jepang dengan calon bek Timnas Indonesia Mees Hilgers.

Mees Hilgers yang bermain sejak menit awal pertandingan bermain tanpa kompromi. Hilgers berusaha untuk mengawal ketat striker Feyenoord asal Jepang, Ayase Ueda.

Pada rekaman video yang viral di platform sosial media, terlihat kedua pemain ini berduel head to head memperebutkan bola.

Ueda yang tampak sedang menguasai bola berusaha direbut oleh Hilgers. Calon bek Timnas Indonesia ini tak mau menyerah meski sulit untuk merebut bola dari penguasaan Ueda.

Baca Juga: 'Dosa-dosa' Ahmed Al Kaf, Wasit Kontroversi Timur Tengah yang Pimpin Duel Bahrain vs Timnas Indonesia

Hilgers terus menempel ketat Ueda. Saat striker Jepang itu coba untuk melakukan trik, Hilgers tanpa ampun menjegalnya. Ueda pun terjatuh dan terlihat kesakitan.

Wasit menghentikan pertandingan karena melihat aksi Hilgers itu sebagai bentuk pelanggaran.

Sayangnya pada laga itu, Ueda berhasil menceta gol pada menit ke-28. Laga Feyenoord vs Twente berakhir dengan skor 2-1.

Mees Hilgers Ikut Lobi Jayden Oosterwolde Sampai ke Lapangan Agar Mau Perkuat Timnas Indonesia? (FC Twente)Mees Hilgers Ikut Lobi Jayden Oosterwolde Sampai ke Lapangan Agar Mau Perkuat Timnas Indonesia? (FC Twente)

Gol kedua Feyenoord dicetak oleh gelandang Korsel, Hwang In-beom di menit ke-43. Sementara gol FC Twente dicetak oleh Sem Steijn menit ke-79.

Pada laga ini Mees Hilgers bermain full 90 menit dan mendapat kartu kuning. Meski FC Twente kalah, penampilan Hilgers terbilang cukup apik dan spartan.

Baca Juga: Siapa Rolf Euren? Pemain Keturunan Banyuwangi Kelahiran Thailand, Mesin Gol Klub Finlandia di Posisi Winger

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #duel #panas #mees #hilgers #striker #jepang #ayase #ueda #dikantongin #pemain #manado

KOMENTAR