Wajah Tegang Pemain Bahrain Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Sampai Ubah Porsi Latihan
Timnas Bahrain menjalani latihan jelang menghadapi Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis (10/10/2024) malam WIB. [Dok. Instagram/@bahrainnt]
17:00
6 Oktober 2024

Wajah Tegang Pemain Bahrain Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Sampai Ubah Porsi Latihan

Timnas Bahrain melakukan persiapan intensif jelang menghadapi dua laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra Timnas Indonesia dan Arab Saudi.

Semakin mendekati hari pertandingan, pelatih Dragan Talajic meningkatkan intensitas latihan timnas Bahrain.

Menyitat media Al Watan News, Minggu (6/10/2024), Bahrain kini menjalani dua sesi latihan dalam sehari yakni pagi dan sore.

Selain itu, proses latihan ini juga diawasi langsung staf teknis yang dipimpin Dragan Talajic untuk memastikan semua pemain mengikuti instruksinya.

Baca Juga: Daftar Klub Irfan Raditya, Eks Timnas Indonesia Ditangkap Kasus Korupsi

"Melalui persiapan tersebut, The Reds berupaya meningkatkan level kesiapan fisik dan teknis, serta kesiapan psikologis dan mental," tulis Al Watan News.

"Tim nasional akan memasuki pemusatan latihan internal dua hari jelang menghadapi Indonesia dan Arab Saudi."

Bahrain menargetkan bisa menyapu bersih kemenangan dari dua pertandingan ini demi membayar kesalahan setelah kalah telak 0-5 dari Jepang pada matchday kedua Grup C September lalu.

Pelatih Dragan Talajic telah memilih 29 pemain untuk menghadapi dua laga krusial menghadapi Timnas Indonesia dan Arab Saudi ini.

Timnas Bahrain menjalani latihan jelang menghadapi Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis (10/10/2024) malam WIB. [Dok. Instagram/@bahrainnt]Timnas Bahrain menjalani latihan jelang menghadapi Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis (10/10/2024) malam WIB. [Dok. Instagram/@bahrainnt]

Nama-nama tenar yang kembali dipanggil adalah Sayed Mohammed Jaffer, Ali Haram, Sayed Dhiya Saed, Ismail Abdullatif hingga Ali Madan.

Baca Juga: Viral Thom Haye Pasang Muka Bete Sebelum Ditanya soal Timnas Indonesia, Ada Masalah Apa?

Sebanyak 11 pemain Timnas Indonesia yang membela klub BRI Liga 1 telah bertolak dari Jakarta ke Bahrain pada Sabtu (5/10/2024) malam WIB.

Sementara para pemain abroad diminta langsung terbang dari klubnya masing-masing ke Bahrain.

Bahrain akan lebih dulu menjamu Timnas Indonesia di Stadion Internasional Bahrain pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Lima hari berselang, mereka akan bertandang ke markas Elang Hijau.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #wajah #tegang #pemain #bahrain #jelang #hadapi #timnas #indonesia #pelatih #sampai #ubah #porsi #latihan

KOMENTAR