Diminati Klub Malaysia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa Isyaratkan Bertahan di Barito Putera
Bagus Kahfi (Urutan Ke-2 dari Kanan) dan Bagas Kaffa(Kiri) Saat Berseragam Barito Putera. (Instagram/baguskahfi)
12:54
9 Januari 2024

Diminati Klub Malaysia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa Isyaratkan Bertahan di Barito Putera

Bagas Kaffa tetap hadir dalam sesi latihan Barito Putera di tengah isu dirinya yang diminati oleh klub Liga Super Malaysia, Negeri Sembilan.

Pemain kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi dikabarkan sedang dilirik oleh klub Malaysia, Negeri Sembilan FC. Kabar ini dibagikan oleh jurnalis dari Negeri Jiran.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi diketahui merupakan pemain dari Barito Putera. Kini mereka diisukan sedang diincar oleh klub Malaysia.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun X @/avineshW90 yang merupakan jurnalis Malaysia. Negeri Sembilan FC dikabarkan tertarik untuk meminjam pemain asal Magelang ini.

"Negeri Sembilan sepertiya adalah tempat bagi si kembar. Diketahui bahwa The Deers ingin meminjam pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa dari Barito Putera," cuit akun tersebut.

"Bagus berposisi sebagai striker, sedangkan Bagas berposisi sebagai bek sayap. Keduanya merupakan bagian dari skuad Indonesia U-23," tukasnya.

Namun, Barito Putera tampaknya tidak bersedia melepas pemain. Hal ini terlihat dalam unggahan sesi latihan yang memperlihatkan Bagas Kaffa dan Bagus Kaffi tetap bersama tim.

Di story Instagram pribadinya, keduanya juga mengaku senang bisa kembali berlatih bersama Barito Putera.

"Senang bisa kembali," tulis Bagas Kaffa.

Bagas Kaffa sendiri merupakan pemain andalan Barito Putera dengan total 15 laga dengan sumbangan satu gol dan dua assist di Liga 1 musim ini.

Sementara Bagus Kahfi juga telah tampil sebanyak 22 pertandingan dengan berhasil mencetak tiga gol dan satu assist.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #diminati #klub #malaysia #bagus #kahfi #bagas #kaffa #isyaratkan #bertahan #barito #putera

KOMENTAR