Striker Jebolan Garuda Select Targetkan Yaman Jadi Korban Selanjutnya
Striker Garuda Select Muhammad Ragil jebol gawang Bournemouth. (Instagram/@programgarudaselect)
16:06
28 September 2024

Striker Jebolan Garuda Select Targetkan Yaman Jadi Korban Selanjutnya

Striker Timnas Indonesia U-20 jebolan Garuda Select, Muhamad Ragil, semakin termotivasi setelah mencetak gol pertamanya melawan Timor Leste dalam kemenangan 3-1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (28/9/2024).

Gol pertama Ragil lahir dari sepakannya pada menit ke-77 kala mengunci kemenangan Indonesia atas Timor Leste. Gol ini membuatnya termotivasi ketika melawan Yaman pada Minggu (29/9) pukul 19.30 WIB.

"Kalau buat saya, motivasi saya, saya harus belajar dari permainan ini biar fokus buat lawan Yaman. Apa yang tadi kurang, saya akan lebih kerja keras lagi buat Yaman nanti. Dan semoga dapat tiga poin," kata Muhamad Ragil.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ragil sangat bersyukur dengan torehan tiga poin melawan Timor Leste.

Baca Juga: Mengenal Pelatih Bertangan Dingin Welber Jardim di Sao Paulo, Eks Pemain Juventus

Menurutnya, kemenangan itu diraih dari kerja keras semua rekan timnya dan juga skema permainan yang ditampilkan sesuai dengan yang biasa dilatih di sesi latihan.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan pertandingan malam ini. Ini semua atas kerja keras teman-teman pelatih semua bekerja sama. Apa yang dilatih semua berjalan lancar," jelas striker Bhayangkara FC tersebut.

(Antara)

Editor: Irwan Febri

Tag:  #striker #jebolan #garuda #select #targetkan #yaman #jadi #korban #selanjutnya

KOMENTAR