Lawan Timnas Indonesia U-20, Pelatih Timor Leste Sudah Ketakutan Duluan
Selebrasi Pemain Timnas Indonesia U-20 Usai Menang 4-0 Atas Maladewa di Laga Pembuka Grup F Ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. (instagram.com/@timnas.indonesia)
08:18
27 September 2024

Lawan Timnas Indonesia U-20, Pelatih Timor Leste Sudah Ketakutan Duluan

Pelatih Timor Leste U-20, Gopal Krishnan mengindikasikan bahwa timnya tak mematok hasil tinggi ketika melawan timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste akan bentrok di matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Jumat (27/9/2024) di Stadion Madya, Jakarta.

Sebelumnya, anak asuhnya Gopal Krishnan tumbang dari Yaman dengan skor 1-3. Ia mengatakan akan mencoba lebih baik ketika menghadapi Garuda Nusantara.

"Kami terima kakelahan ini, tapi kami dalam konteks itu kami akan mencoba lebih baik di pertandingan selanjutnya (vs Indonesia)," ucap Gopal dikutip dari Antara.com.

Baca Juga: Alasan Pemain Keturunan Banjarmasin Gagal Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Karena Menolak?

Adapun Timor Leste bukan lawan yang asing bagi timnas Indonesia U-20. Keduanya pernah bersua di Piala AFF U-19 2024 kemarin dengan skor 6-2.

Nah, Gopal sendiri menegaskan tujuan timnya memang berusaha untuk lolos putaran final. Namun, ia masih was-was dengan kekuatan anak asuh Indra Sjafri yang punya banyak talenta.

"Memang kami datang dengan harapan lolos kualifikasi, sambil membentuk kekuatan tim untuk masa depan," ucap Gopal.

"Jumlah penduduk Indonesia dan Timor Leste berbeda. Timor hanya satu juta, tapi Indonesia ratusan juta. Ada banyak talenta di sini, saat ini tidak bisa dibandingkan Indonesia dan Timor," sambungnya.

Adapun timnas Indonesia U-20 menjadi pemuncak grup sementara usai berhasil mengalahkan Maladewa dengan skor 4-0.

Baca Juga: Hidup Keras, Wahyu Wijiastanto Eks Kapten Timnas Indonesia Banting Stir Bisnis Ternak Lele

Editor: Arif Budi

Tag:  #lawan #timnas #indonesia #pelatih #timor #leste #sudah #ketakutan #duluan

KOMENTAR