Paul Scholes kepada Mees Hilgers Dkk: Manchester United Sepele
Calon pemain Timnas Indonesia yang juga bek FC Twente, Mees Hilgers (IG Mees Hilgers)
20:30
25 September 2024

Paul Scholes kepada Mees Hilgers Dkk: Manchester United Sepele

Jelang pertandingan Manchester United vs FC Twente di Liga Europa pada Kamis (26/7/2024) dinihari WIB, kritik pedas disampaikan oleh Paul Scholes.

Menurut eks gelandang Manchester United itu, lini depan Red Devils saat ini tidak perlu ditakuti. Menurut Scholes, fakta tunjukkan pemain depan United sangat tumpul.

"Mereka telah mencetak 5 gol dan 3 gol diantaranya melawan Southampton. Itu mungkin menunjukkan bahwa para penyerang mereka tidak cukup bagus," ucap Scholes seperti dilansir dari Mirror.

Paul Scholes menyoroti sejumlah pemain depan United, dari Joshua Zirkzee hingga Alejandro Garnacho yang menurutnya bukan tipikal berbahaya di gawang lawan.

Baca Juga: Welber Jardim Banjir Dukungan usai Menghilang dari Timnas Indonesia U-20

Paul Scholes saat memperkuat Manchester United. (FIFA.com).Paul Scholes saat memperkuat Manchester United. (FIFA.com).

"Alejandro Garnacho adalah ancaman, tetapi dia bukan pemain sempurna dan kami tidak memiliki pemain yang sempurna di area lini depan, kecuali (Marcus) Rashford yang sedang mengalami masa sulit dan Bruno Fernandes. Tetapi mereka tidak punya penyerang tengah," jelas Scholes.

"Amad Diallo sedikit mirip Garnacho, dia sedikit tertinggal tapi dia punya potensi. Mereka semua sangat mentah. Anda ingat Rasmus Hojlund, tapi itu baru potensi tapi saya tidak berpikir dia bisa mencetak 25-30 gol. Joshua Zirkzee memang lebih banyak dimainkan, tapi apa dia ancaman nyata untuk United bisa cetak gol?" papar Paul Scholes.

Ditegaskan oleh Paul Scholes, sebagai mantan pemain, kondisi lini depan United memang layak untuk dikritisi. Ia melihat sejumlah peluang tercipta saat melawan Liverpool beberapa pekan lalu namun tak bisa dijadikan gol.

Calon pemain Timnas Indonesia yang juga bek FC Twente, Mees Hilgers (IG Mees Hilgers)Calon pemain Timnas Indonesia yang juga bek FC Twente, Mees Hilgers (IG Mees Hilgers)

Apa yang disampaikan oleh Scholes ini seolah mengamini keyakinan calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers yang membela FC Twente.

Sebelum laga di Old Trafford pada Kamis dinihari WIB, Hilgers merasa cukup percaya diri. Apalagi di akhir pekan lalu, FC Twente mampu membungkam Almere City dengan 5 gol tanpa balas.

Baca Juga: Siapa Paling Cuan? Daftar Pemain Timnas Indonesia Cari Duit di Konten Eksklusif Instagram

“Saya merasa baik, positif, tentunya itu karena kami menang 5-0 pada akhir pekan kemarin, jadi saya pikir energi dan perasaannya bagus,” kata Hilgers dilansir dari kanal YouTube resmi Twente.

"Tentunya, ini adalah klub yang bersejarah dan punya nama besar, namun hanya harus bermain dengan cara kami, yang telah kami persiapkan di sepanjang pekan,” tambahnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #paul #scholes #kepada #mees #hilgers #manchester #united #sepele

KOMENTAR