Pelatih Mees Hilgers Pasang 'Tanda Merah' untuk Thom Haye: Kami Harus Waspada
Klub berjuluk Schapenkoppen, Almere City sukses merekrut pemain Timnas Indonesia, Thom Haye. [X Almere City]
16:30
21 September 2024

Pelatih Mees Hilgers Pasang 'Tanda Merah' untuk Thom Haye: Kami Harus Waspada

Joseph Oosting, pelatih FC Twente, mengakui kekagumannya terhadap gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, yang kini berseragam Almere City.

Dalam pertandingan lanjutan Eredivisie yang akan digelar Minggu (22/9), Twente akan berhadapan dengan Almere City. Oosting secara khusus mewaspadai kehadiran Thom Haye di lini tengah lawan.

Thom Haye, bersama rekrutan anyar lainnya, Anas Tahiri, dinilai Oosting sebagai ancaman serius bagi pertahanan Twente. Keduanya, menurut pelatih asal Belanda itu, memiliki kemampuan membaca permainan yang sangat baik.

"Kami ingin memainkan peran penting lagi sehingga kami bisa bermain di Eropa lagi. Almere City menjalani awal yang buruk musim ini dan bangkit dalam dua pertandingan terakhir. Saya juga berpikir mereka memiliki tim yang tangguh dan tangguh tahun ini. Dengan Tahiri dan Haye mereka telah menambahkan dua gelandang sepak bola. Pemain yang bisa membaca dan menentukan permainan. Kita harus mewaspadai hal itu," ujar Oosting dikutip dari laman klub.

Baca Juga: Belum Gabung, Mauro Zijlstra Sorot Strategi Shin Tae-yong dan Singgung 2 Pemain Keturunan: Membingungkan

Saat ini, FC Twente bertengger di posisi keenam klasemen sementara Eredivisie.

Oosting berharap timnya dapat meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Almere City agar tetap bersaing di papan atas.

"Saya senang kami menang melawan tim sub-topper, meskipun kami selalu berusaha untuk mencapai kesempurnaan," tegas Oosting.

Mees Hilgers menegaskan akan cepat belajar bahasa Indonesia. (Instagram/@meeshilgers)Mees Hilgers menegaskan akan cepat belajar bahasa Indonesia. (Instagram/@meeshilgers)

Pada pertandingan sebelumnya, Twente berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Heerenveen. Oosting merasa puas dengan performa timnya.

Sementara itu, Almere City masih berjuang keluar dari zona degradasi. Mereka berharap dapat meraih kemenangan perdana musim ini saat menghadapi FC Twente.

Baca Juga: Coach Justin: Mees Hilgers Diincar PSV, Feyenoord atau Ajax

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #pelatih #mees #hilgers #pasang #tanda #merah #untuk #thom #haye #kami #harus #waspada

KOMENTAR