Pemain Keturunan Suruh Rizky Ridho Laporkan Egy Maulana Vikri ke Polisi, Ada Masalah Apa?
Pemain Keturunan Suruh Rizky Ridho Laporkan Egy Maulana Vikri ke Polisi (kolase suara.com)
09:12
21 September 2024

Pemain Keturunan Suruh Rizky Ridho Laporkan Egy Maulana Vikri ke Polisi, Ada Masalah Apa?

Baru-baru ini pecinta sepak bola Tanah Air dikejutkan dengan permintaan seorang pemain keturunan, ke Rizky Ridho agar melaporkan Egy Maulana Vikri ke polisi. Ada masalah apa?

Permintaan Ragnar Oratmangoen ke Rizky Ridho itu terlihat di kolom komentar unggahan terbaru Egy Maulana Vikri di Instagram.

Egy terlihat mengunggah videonya kala membela Dewa United saat berhadapan dengan Persija Jakarta, Senin (16/9) kemarin.

Dalam satu cuplikan video itu, terlihat Egy berduel dengan Rizky Ridho dan bahkan terlihat mendorong rekannya di Timnas Indonesia itu saat berebut bola.

Baca Juga: Rangking Timnas Indonesia Makin Melesat, Vietnam Mulai Ketar-ketir?

Melihat adegan tersebut, Ragnar pun memberikan komentar meminta Egy tak mendorong Rizky Ridho.

“Tolong jangan dorong teman saya @rizkyridhoramadhani,” bunyi komentar penyerang yang baru bergabung FCV Dender itu.

Komentar Ragnar itu kemudian dibalas oleh Rizky Ridho dengan komentar ‘Kartu Merah’ disertai emoji tertawa.

Rizky Ridho bek timnas Indonesia. (Instagram/@rizkyridhoramadhani)Rizky Ridho bek timnas Indonesia. (Instagram/@rizkyridhoramadhani)

Tak disangka, Ragnar kemudian memberi komentar balasan agar Rizky Ridho mengirim polisi untuk menangkap Egy yang telah mendorongnya.

Kocaknya, polisi yang dimaksud Ragnar adalah rekan setim Rizky Ridho, yakni Muhammad Ferarri yang memang berstatus polisi.

Baca Juga: Suruh Shin Tae-yong Blusukan, Eks Ketum PSSI: Jangan Gembira di Atas Saja

Tentu ini hanya sebuah candaan.

“@rizkyridhoramadhani lain kali kirim polisi (@ferarrimuhammad) ke dia (Egy) bro,” bunyi balasan komentar eks penyerang Fortuna Sittard itu.

Ragnar Oratmangoen komentari duel Egy vs Ridho. (Instagram/@0ratmangoen)Ragnar Oratmangoen komentari duel Egy vs Ridho. (Instagram/@0ratmangoen)

Tak ayal aksi saling balas komentar antara Ragnar Oratmangoen dan Rizky Ridho ini membuat netizen terpingkal-pingkal.

Terlepas dari komentar tersebut, saat ini Ragnar tengah disibukkan dengan adaptasi bersama klub barunya, FCV Dender.

Bersama klub Belgia itu, penyerang berusia 26 tahun sama sekali belum diturunkan dan belum bermain di kompetisi resmi sejak bergabung secara gratis pada Agustus kemarin.

Di sisi lain dua rekannya di Timnas Indonesia, Rizky Ridho dan Egy Maulana Vikri, tengah disibukkan dengan jadwal padat di ajang Liga 1 bersama Persija Jakarta dan Dewa United.

Pemain Keturunan Suruh Rizky Ridho Laporkan Egy Maulana ke PolisiPemain Keturunan Suruh Rizky Ridho Laporkan Egy Maulana ke Polisi

Pasca keduanya bertemu, kini Rizky Ridho dan Egy Maulana Vikri akan melanjutkan kiprahnya di pekan keenam Liga 1 2024/2025.

Rizky Ridho dan Persija akan melakoni laga berat yakni laga El Clasico dengan bertandang ke markas Persib Bandung pada Senin (23/9).

Sedangkan Egy akan melanjutkan kiprahnya bersama Dewa United dengan menghadapi Madura United, Sabtu (21/9).

Ketiga pemain ini akan tampil bagi klubnya setidaknya hingga akhir September ini sebelum nantinya kembali bersua di pemusatan latihan Timnas Indonesia pada Oktober mendatang.

Pada Oktober nanti, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua pertandingan grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan bertandang ke markas Bahrain (10/10) dan China (15/10).

(Felix Indra Jaya)

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #pemain #keturunan #suruh #rizky #ridho #laporkan #maulana #vikri #polisi #masalah

KOMENTAR