Raih Hasil Imbang, Simone Inzaghi: Inter Sukses Sakiti Manchester City
Inter Milan meraih satu poin pada matchday pertama Liga Champions 2024/2025. Melawan Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (19/9/2024). [x.com/Inter]
09:30
19 September 2024

Raih Hasil Imbang, Simone Inzaghi: Inter Sukses Sakiti Manchester City

Inter Milan meraih satu poin pada matchday pertama Liga Champions 2024/2025. Melawan Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (19/9/2024) pasukan Simone Inzaghi itu menahan imbang tim tuan rumah tanpa gol.

Mampu meraih satu poin di laga tandang Liga Champions 2024/2025, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku cukup puas. Ia bahkan menyebut anak asuhnya menyakiti Manchester City yang bertindak sebagai tim tuan rumah.

"Kami tampil baik malam ini, para pemain bekerja sama dengan bagis. Kami punya banyak kesempatan untuk bisa menyakiti City," ucap Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Di babak pertama kami bermain bagus. Di babak kedua, memang kami sedikit menderita," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Dinihari Tadi: Inter vs City Imbang, PSG Menang Tipis

Disampaikan oleh Inzaghi, melawan tim sekelas Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola tentu tak mudah bagi tim lawan, apalagi bertindak sebagai tim tamu.

"Tidak pernah mudah untuk bermain di kandang mereka, tapi kami tahu kami bermain taktis dan kami harus bekerja lebih keras lagi untuk menyelesaikan peluang di 20 menit akhir," ucap Inzaghi.

Salah satu peluang emas didapat Inter Milan di babak pertama. Striker asal Iran, Mehdi Taremi punya peluang besar untuk bobol gawang Ederson, begitu juga peluang dari Darmian.

"Aksi Taremi merupakan peluang besar dan di babak kedua kami bisa saja unggul lewat Darmian. Namun ia lebih memilih memberikan umpan kepada Barella. Saya ingin sekali membawa pulang kemenangan namun ini tetap laga yang hebat," tutup Simone Inzaghi.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Harry Kane Cetak Quattrick, Kylian Mbappe Bawa Madrid Menang

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #raih #hasil #imbang #simone #inzaghi #inter #sukses #sakiti #manchester #city

KOMENTAR