Media Italia Sebut Jay Idzes Bak Mutiara saat Venezia Dibantai AC Milan
Jay Idzes jadi pemain yang tidak buruk ketika Venezia lawan AC Milan. (Instagram/@jayidzes)
17:42
18 September 2024

Media Italia Sebut Jay Idzes Bak Mutiara saat Venezia Dibantai AC Milan

Bek timnas Indonesia, Jay Idzes disebut sebagai satu pemain yang tampil bagus ketika timnya Venezia dibantai AC Milan pada Serie A, Minggu (15/9/2024) lalu.

AC Milan sangat dominan ketika bertemu Venezia. Rossoneri menang dengan skor empat gol tanpa balas atas klub Jay Idzes.

Dalam pertandingan tersebut, pemain yang menjabat kapten timnas Indonesia itu tampil selama 90 menit. Sayangnya ia gagal membantu timnya meraih poin.

Performa pemain Venezia pun mendapatkan sorotan karena tampil di bawah ekspektasi. Meski begitu, media Italia justru menyebut Jay Idzes justru tampil apik.

Baca Juga: Mees Hilgers Tepati Janji 4 Tahun Silam Pilih Timnas Indonesia Ketimbang Belanda

"Meskipun kinerja individu dari sparuh tim di bawah ekspektasi, diskusi tidak harus dikaitkan dengan semua pemain," tulis laporan Tutto Venezia Sport.

"Tidak demikian dengan halnya dengan (Michael) Svoboda dan terutana dengan (Jay) Idzes yang berhasil melakukan perbaikan sebanyak yang dia bisa," tegas laporan tersebut.

Sementara itu, Jay Idzes akan bermain tiga pertandingan lagi di Venezia melawan Genoa, AS Roma, dan Verona. Baru nantinya ia bakal gabung dengan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan pada Oktober 2024 mendatang melawan Bahrain dan China. Semua laga adalah tandang ke markas lawan.

Adapun skuad Garuda berhasil meraih dua hasil bagus di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sebelumnya dengan menahan imbang Arab Saudi serta Australia.

Baca Juga: Skuad China Pecah Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih dan Asisten Ribut

Editor: Arif Budi

Tag:  #media #italia #sebut #idzes #mutiara #saat #venezia #dibantai #milan

KOMENTAR