Animo Tinggi di Pre Event, ISAA Akan Gelar Turnamen Besar Tahun Depan
Ketua DPW ISAA Jatim Syahda Sahifah saat pemukulan bola asap dalam Gobar Pre Event ISAA di Bukit Darmo Golf, Surabaya, Rabu (11/9). (Narendra Prasetya/Jawa Pos)
15:14
12 September 2024

Animo Tinggi di Pre Event, ISAA Akan Gelar Turnamen Besar Tahun Depan

–Tahun depan, Indonesia Shipping Agencies Association (ISAA) berencana menggelar turnamen golf untuk kali pertama. Sebagai perkenalan, mereka memutar golf bareng (Gobar) di Bukit Darmo Golf, Surabaya.

Gobar yang digelar sekaligus untuk menyambut peringatan Hari Perhubungan Nasional itu, mampu menyedot animo yang tinggi. Dari 205 pendaftar, hanya 147 golfer yang bisa mengikuti gobar bertajuk Just For Golf itu.

’’Padahal, target kami semula hanya 80 peserta. Namun, di luar ekspektasi pendaftaran bisa membeludak sampai lebih dari 200 peserta,’’ sebut Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) ISAA Jatim Syahda Sahifah.

Berbekal dengan tingginya animo pendaftar itulah, ISAA konfiden turnamen pada tahun depan bisa digelar dengan jumlah peserta yang lebih besar. Rencana turnamen golf itu digelar pada pertengahan tahun depan.

’’Kami berencana menggelar turnamen tersebut dengan dua shotgun,’’ sambung Syahda.

Bahkan, animo untuk mengikuti turnamen tersebut sudah terlihat sejak Pre Event. Dari 60-an golfer yang tidak bisa mengikuti gobar Pre Event itu, rata-rata mengalihkan ke turnamen tahun depan.

Syahda menuturkan sejak berdiri 2017 sampai sekarang untuk DPW ISAA Jatim memiliki anggota 100 perusahaan di Jatim. Dari 100 perusahaan tersebut, banyak perusahaan yang karyawannya merupakan penghobi golf.

Selain sebagai silaturahmi antar anggota ISAA penghobi golf, turnamen golf itu nanti diharapkan juga diikuti seluruh stakeholder. Baik di bidang shipping ataupun yang dari luar bidang shipping.

’’Sehingga, ini nanti bisa mempererat persahabatan dan silaturahmi serta membuka peluang bisnis dengan stakeholder yang ada. Sehingga, ISAA semakin dikenal dan makin banyak juga yang menjadi mitra kami,’’ tegas Syahda Sahifah.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #animo #tinggi #event #isaa #akan #gelar #turnamen #besar #tahun #depan

KOMENTAR