Hasil BRI Liga 1: Bali United dan Arema FC Berbagi Satu Poin
Arema FC vs Bali United. (Dok. Bali United)
17:36
11 September 2024

Hasil BRI Liga 1: Bali United dan Arema FC Berbagi Satu Poin

Pertandingan antara Bali United dan Arema FC pada babak pertama BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (11/9/2024), berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Pada laga itu, Arema FC berhasil mendapatkan peluang pertama melalui Arkhan Fikri pada menit ke-6. Namun, tendangannya masih membentur kaki pemain Bali United.

Satu menit berselang, Bali United berbalik mengancam dengan tendangan keras Made Tito, tetapi kegemilangan kiper Arema FC, Lucas Frigeri, membuat gawang tetap aman.

Bali United tampil dominan di rumah sendiri dengan berbagai serangan yang dilancarkan oleh Privat Mbarga dan kolega. Sementara Arema FC juga menciptakan peluang, tetapi selalu gagal.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Dewa United vs PSIS: Laskar Mahesa Jenar Tersungkur

Hingga peluit babak pertama berakhir, skor pertandingan Bali United vs Arema FC masih imbang dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, pergantian pemain saling dilakukan oleh kedua kubu.

Bali United memasukkan Novri Setiawan, M Rahmat, Brandon Wilson, Rahmat Reski, dan Kenzo Nambu.

Sementara Arema FC juga melakukan sejumlah pergantian dengan memasukkan Bayu Setiawan, Charles Lokolingoy, dan Hamzah Titofani.

Namun, usaha yang dilakukan kedua tim tidak membuahkan hasil. Hingga 45 menit kedua, skor 0-0 tetap bertahan.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bali United Ditahan Imbang Arema FC di Babak Pertama

Tambahan satu poin membuat Bali United naik ke posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan tujuh poin, sementara Arema FC tertahan di urutan ke-12 dengan tiga poin.

Daftar Susunan Pemain:

Bali United: Fitrul Dwi Rustapa (GK), Bagas Adi, I Made Andhika Wijaya, Kadek Arel, Ricky Fajrin (C), Yabes Roni, I Made Tito, Mitsuru Maruoka, Everton Nascimento, Irfan Jaya, Privat Mbarga

Arema FC: Lucas Frigeri (GK), Achmad Maulana Syarif, Johan Alfarizie (C), Anwar Rifai, Thales Lira, Arkhan Fikri, Pablo Oliveira, Julian Guevara, Dalberto Belo, Wiliam Marcilio, Salim Tuharea.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #hasil #liga #bali #united #arema #berbagi #satu #poin

KOMENTAR