Hasil BRI Liga 1 Dewa United vs PSIS: Laskar Mahesa Jenar Tersungkur
Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-4 antara Dewa United vs PSIS yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (11/9) berakhir 2-1 untuk kemenangan tim besutan Jan Olde Riekerink. [Instagram Dewa United]
17:30
11 September 2024

Hasil BRI Liga 1 Dewa United vs PSIS: Laskar Mahesa Jenar Tersungkur

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-4 antara Dewa United vs PSIS yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (11/9) berakhir 2-1 untuk kemenangan tim besutan Jan Olde Riekerink.

Dua gol kemenangan Dewa United dicetak oleh Al Tariq Ballah (18') dan Taisei Marukawa (43'). Sementara satu gol PSIS diukir oleh penalti Septian David Maulana pada menit ke-30.

PSIS yang bertindak sebagai tim tamu berupaya tampil maksimal di awal babak pertama. Begitu juga dengan tim tuan rumah Dewa United.

Jual beli serangan tercipta di menit-menit awal pertandingan Dewa United vs PSIS. Tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 lewat aksi Al Tariq Ballah. 1-0 tim Laskar Mahesa Jenar tertinggal.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bali United Ditahan Imbang Arema FC di Babak Pertama

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-4 antara Dewa United vs PSIS yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (11/9) berakhir 2-1 untuk kemenangan tim besutan Jan Olde Riekerink. [Instagram Dewa United]Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-4 antara Dewa United vs PSIS yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (11/9) berakhir 2-1 untuk kemenangan tim besutan Jan Olde Riekerink. [Instagram Dewa United]

Tertinggal satu gol, PSIS mencoba bangkit dan membongkar pertahanan Dewa United. Menit ke-30, PSIS mampu menyamakan kedudukan setelah pelanggaran pemain Dewa United di area terlarang.

Septian David Maulana yang jadi algojo sukses menaklukkan kiper Dewa United, Sonny Stevens. Skor berubah menjadi 1-1.

13 menit kemudian, di penghujung akhir babak pertama, Dewa United mampu kembali mencetak gol. Kali ini dicetak oleh pemain Jepang mereka, Taisei Marukawa. Skor 2-1 bertahan di akhir babak pertama.

Pada babak kedua, PSIS yang tertinggal satu gol berupaya bisa kembali merobek gawang Dewa United. Sayangnya hingga akhir babak kedua, skor 2-1 untuk kemenangan Dewa United tak berubah.

Kekalahan dari Dewa United ini memupus catatan positif PSIS pada dua laga sebelumnya yang selalu meraih kemenangan.

Baca Juga: Usai Bela Timnas Indonesia, Dewa United Berpeluang Turunkan Egy Maulana Vikri Lawan PSIS

Sementara bagi Dewa United, hasil 3 poin ini menjadi raihan positif setelah di pekan ke-3 dikalahkan oleh PSM Makassar 1-3.

Susunan pemain Dewa United vs PSIS:

Dewa United: Sonny Stevens, Ferian Rizki, Angelo Meneses, Risto Mitrevski, Reva Adi, Alexis Messidoro, Arapenta, Alta Ballah, Ahmad Nufiandani, Septian Bagaskara, Marukawa

PSIS: Syahrul Trisna, Ruxi, Dewangga, Joao, Tri Setiawan, Lucas Barreto, Diarra, Haykal Alhafiz, Gali Freitas, Fernandinho, Septian David Maulana

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #hasil #liga #dewa #united #psis #laskar #mahesa #jenar #tersungkur

KOMENTAR