Batal Nonton Langsung Timnas Indonesia di Stadion GBK, Ini Respons Mees Hilgers
Cerita Mees Hilgers dipanggil Hito yang artinya ada sangkut pautnya dengan darah keturunan Indonesia-nya. (Instagram/@meeshilgers)
15:18
10 September 2024

Batal Nonton Langsung Timnas Indonesia di Stadion GBK, Ini Respons Mees Hilgers

Calon pemain naturalisasi anyar, Mees Hilgers ikut memberikan dukungan terhadap timnas Indonesia yang akan melawan Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Mees Hilgers sebelumnya sudah datang ke Indonesia. Hal itu dilakukan untuk mengurus dokumen naturalisasi.

Bek yang berkarier di FC Twente ini juga telah berjabat tangan dengan Erick Thohir selaku Ketum PSSI yang menandakan dirinya resmi akan diproses.

Pemain berusia 23 tahun ini juga sempat mengikuti sesi latihan bersama timnas Indonesia. Ia juga dijadwalkan menonton skuad Garuda melawan Australia secara langsung.

Baca Juga: Bek Timnas Australia Komentari Performa Timnas Indonesia, Ada Apa?

Sayangnya rencana tersebut batal karena Hilgers sudah pulang ke Belanda. Itu karena ia sedang dibutuhkan oleh klubnya.

Nah, gagal menyaksikan langsung tim Merah Putih di GBK, tak menyurutkan dukungan Mees Hilgers. Nyatanya ia mendoakan rekan-rekan barunya melawan Socceroos.

Mees Hilgers kirim dukungan untuk timnas Indonesia lawan Australia. (Instagram/@meeshilgers)Mees Hilgers kirim dukungan untuk timnas Indonesia lawan Australia. (Instagram/@meeshilgers)

"Semoga beruntung untuk hari ini, guys," tulis Mees Hilgers di postingan Instagram Stories.

Sementara itu, Mees Hilgers menjalani naturalisasi bersama Eliano Reijnders. Keduanya diharapkan Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia pada bulan November 2024 mendatang.

Pada November 2024 mendatang, timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan kandang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Jepang serta Arab Saudi.

Baca Juga: Perbandingan Gaji Shin Tae-yong vs Graham Arnold, Siapa Paling Tajir Melintir?

Editor: Arif Budi

Tag:  #batal #nonton #langsung #timnas #indonesia #stadion #respons #mees #hilgers

KOMENTAR