Link Live Streaming Bournemouth vs Liverpool, Liga Inggris 21 Januari
Ilustrasi Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris 2023/2024. [dok. Suara.com]
21:00
21 Januari 2024

Link Live Streaming Bournemouth vs Liverpool, Liga Inggris 21 Januari

Liverpool bersiap menghadapi tuan rumah Bournemouth di Stadion Vitality dengan peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Duel Bournemouth vs Liverpool akan tersaji dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris pada Minggu (21/1/2024) malam ini pukul 23.30 WIB.

Kedua tim menatap laga ini setelah sama-sama sukses meraih kemenangan di putaran ketiga Piala FA dengan Liverpool menghajar Arsenal 2-0, sementara Bournemouth mengalahkan Queen Park Rangers 3-2.

Bournemouth, di bawah kendali Andoni Iraola, mengalami kebangkitan performa, meraih 19 dari 21 poin yang tersedia dalam tujuh pertandingan terakhir.

Namun, mereka mengalami kekalahan 1-3 dari Tottenham Hotspur pada laga terakhirnya di Premier League, mengakhiri serangkaian pertandingan di mana mereka selalu mencetak setidaknya dua gol.

Namun, Bournemouth tercatat selalu kalah dalam sembilan pertemuan terakhir menghadapi Liverpool di Liga Inggris.

Liverpool, yang saat ini sedang menikmati tren positif dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk comeback melawan Fulham di semifinal Piala Liga Inggris, kembali ke aksi Premier League setelah vakum selama 20 hari.

Pasukan Jurgen Klopp berharap memanfaatkan posisi kuat mereka dan memperpanjang keunggulan di puncak klasemen.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin dari 20 pertandingan, unggul dua angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua serta Arsenal di urutan ketiga.

Pertandingan Bournemouth vs Liverpool malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #bournemouth #liverpool #liga #inggris #januari

KOMENTAR