Pratama Arhan Bakal Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia Usai Isu Perlingkuhan Azizah Salsha?
Bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan. [KARIM JAAFAR / AFP]
09:36
21 Agustus 2024

Pratama Arhan Bakal Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia Usai Isu Perlingkuhan Azizah Salsha?

Gempar kabar dugaan perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, mewarnai jagat sepak bola Tanah Air. Isu perselingkuhan ini pun menyeret nama pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong pun disarankan coret nama Arhan Pratama dari skuad Timnas Indonesia karena isu perselingkungan sang istri, Azizah Salsha.

Sejumlah penggemar Garuda mengusulkan agar Pratama Arhan tidak dipanggil untuk membela timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

"Arhan tidak boleh dipanggil untuk kualifikasi, setidaknya untuk kampanye September," tulis akun X @TheIndoLad, Selasa (20/8/2024) malam.

Baca Juga: Gaungkan #ISTANDWITHARHAN di Tengah Rumor Azizah Salsha Selingkuh, Coach Justin Diperingatkan

"Kesehatan mentalnya tidak stabil dan dapat memengaruhi penampilannya di lapangan."

"Dia harus menggunakan waktu luangnya untuk menceraikan wanita itu."

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)

Namun, tidak sedikit pula yang berpendapat sebaliknya. Mereka percaya bahwa tantangan ini justru akan menjadi motivasi bagi Arhan untuk membuktikan kualitasnya.

Di tengah perdebatan sengit para penggemar, Shin Tae-yong selaku pelatih tentu memiliki pertimbangan tersendiri.

Keputusan memanggil atau tidak memanggil Pratama Arhan tentu akan sangat berpengaruh pada komposisi tim dan strategi yang akan diterapkan.

Baca Juga: Dikabarkan akan Cerai dengan Azizah Salsha, Gaji Pratama Arhan Setara Mobil Toyota Fortuner?

Sementara itu, Timnas Indonesia sendiri tengah bersiap menghadapi dua laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda dijadwalkan bertemu Arab Saudi dan Australia pada bulan September mendatang.

Dengan atau tanpa Pratama Arhan, Timnas Indonesia tetap bertekad untuk meraih hasil terbaik dan lolos ke putaran berikutnya.

Pratama Arhan, tengah menjadi sorotan publik karena isu yang mengiringi pernikahannya yang baru seumur jagung.

Pasangan muda ini dikabarkan mengalami permasalahan rumah tangga yang cukup serius, tak lama setelah meresmikan hubungan mereka pada Agustus 2023.

Isu Perselingkuhan

Isu perselingkuhan yang melibatkan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial.

Dugaan ini semakin mencuat setelah publik menemukan sejumlah bukti yang mengarah pada hubungan terlarang antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer, sosok yang sebelumnya diketahui sebagai kekasih selebgram terkenal, Rachel Vennya.

Kehebohan semakin menjadi ketika Rachel Vennya menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Salim Naudrer dari akun Instagram pribadinya.

Tak lama setelahnya, selebgram kontroversial ini mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer telah berakhir.

Namun, keganjilan muncul ketika Rachel Vennya mengunggah foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha dan Salim Naudrer. Netizen pun berspekulasi bahwa unggahan tersebut menyimpan makna tersembunyi.

Dugaan ini semakin menguat setelah beredarnya pesan langsung (DM) Instagram dari Rachel Vennya yang mengungkap bahwa Pratama Arhan sempat menghubunginya untuk menanyakan perihal isu perselingkuhan yang melibatkan istrinya.

Dalam pesan tersebut, Rachel Vennya juga menjelaskan bahwa unggahan fotonya bersama Azizah Salsha bukanlah sekadar konten biasa, melainkan sebuah kode yang memiliki arti mendalam.

Kisah rumah tangga Pratama Arhan ini menarik perhatian publik karena mengingatkan kita pada pengalaman pahit yang pernah dialami Rachel Vennya sebelumnya.

Seperti diketahui, selebgram ini pernah bercerai dari suaminya, Niko Al Hakim, akibat isu perselingkuhan. Kisah keduanya seolah menjadi cerminan bahwa masalah perselingkuhan dapat terjadi pada siapa saja, bahkan pada pasangan muda yang baru saja menikah.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #pratama #arhan #bakal #dicoret #shin #yong #dari #timnas #indonesia #usai #perlingkuhan #azizah #salsha

KOMENTAR