Azizah Salsha Diduga Main Serong, Statistik Pratama Arhan Gak Karuan
Pratama Arhan Tenteng Sepatu Bergambar Dirinya dan Azizah Salsha (Instagram)
08:30
21 Agustus 2024

Azizah Salsha Diduga Main Serong, Statistik Pratama Arhan Gak Karuan

Dugaan perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha tengah jadi sorotan publik. Azizah yang baru satu tahun dinikahi Arhan diduga berselingkuh dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Rumor perselingkuhan ini berawal dari komentar Rachel pada postingan Azizah Salsha.

Rachel Vennya memberikan emoji ular di postingan Zize, sapaan akrab Azizah. Selain itu, ia memposting momen kebersamaan mereka dengan lagu bertema pengkhianatan.

Dugaan perselingkuhan ini belum ditanggapi oleh pihak Azizah ataupun Pratama Arhan. Namun jika merujuk pada perfomance Arhan akhir-akhir ini, terlihat eks pemain PSIS itu dalam kondisi tidak bagus.

Baca Juga: Prestasi! Asnawi Mangkualam Masuk Team of The Week Liga Thailand, tapi...

Kabar tak sedap datang dari pemain Timnas Indonesia yang kini merantau ke Korsel, Pratama Arhan.[Dok PSSI]Kabar tak sedap datang dari pemain Timnas Indonesia yang kini merantau ke Korsel, Pratama Arhan.[Dok PSSI]

Rachel Vennya sempat mengatakan bahwa ia sudah tak lagi berpacaran dengan Salim pada Mei 2024. Jika merujuk di bulan itu, statistik penampilan Arhan bisa dibilang tidak karuan.

Pada 5 Mei 2024, setelah membela Timnas Indonesia, Arhan kembali ke Suwon FC, klub yang dibelanya di musim ini. Namun di tanggal itu, Arhan tidak masuk dalam susunan pemain Suwon FC saat melawan Gangwon FC.

Di dua laga berikutnya pada 17 dan 19 Mei 2024, Arhan juga tak masuk dalam susunan pemain Suwon FC. Nah, pada 26 Mei 2024, ia dimainkan oleh pelatih Suwon, Eun-joong Kim.

Azizah Salsha Diisukan Selingkuh Tepat Setahun Menikah dengan Arhan (instagram)Azizah Salsha Diisukan Selingkuh Tepat Setahun Menikah dengan Arhan (instagram)

Arhan masuk di menit ke-73 saat melawan Jeju United. Ia menggantikan Dong-ho Jeung. Namun tiga menit kemudian, Arhan harus keluar lapangan karena mendapat kartu merah.

Kartu merah ini akibat Arhan dianggap wasit menginjak kaki pemain Jeju United, Rim Chang Woo. Arhan sempat mengatakan bahwa pelanggaran itu bukan hal yang ia sengaja.

Baca Juga: Pratama Arhan Diduga Sudah Jatuhkan Talak 3 ke Azizah Salsha, Kini Lagi Urus Perceraian

"Ya namanya sepak bola, tidak sengaja juga," ucap Arhan.

Jika merujuk pada kariernya, ini menjadi kartu merah pertama yang didapat Arhan di level klub.

Akibat kartu merah itu, ia kemudian dilarang bermain di dua laga Suwon FC. Setelah terbebas dari sanksi kartu merah, Arhan kembali tak masuk skuat Suwon FC hingga akhir Juni.

Baru pada awal Juli, nama Arhan kembali masuk ke skuat Suwon FC. Namun Arhan hanya duduk di bangku cadangan pada 5 dan 9 Juli 2024.

Di level timnas, Arhan pada Juni 2024 hanya bermain selama 43 menit bersama Timnas Indonesia di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Irak dan Filipina.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #azizah #salsha #diduga #main #serong #statistik #pratama #arhan #karuan

KOMENTAR