Patah Hati Pratama Arhan: Jauh Merantau Cuma Main 3 Menit Kini Istri Diduga Selingkuh
Kabar tak sedap datang dari pemain Timnas Indonesia yang kini merantau ke Korsel, Pratama Arhan.[Dok PSSI]
22:18
20 Agustus 2024

Patah Hati Pratama Arhan: Jauh Merantau Cuma Main 3 Menit Kini Istri Diduga Selingkuh

Kabar tak sedap datang dari pemain Timnas Indonesia yang kini merantau ke Korsel, Pratama Arhan. Di tengah perfomance yang belum moncer di Suwon FC, rumah tangga Arhan diterpa isu perselingkuhan.

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha diduga main serong dengan mantan kekasih selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer. Dugaan perselingkuhan ini berawal di komentar Rachel pada postingan Azizah Salsha.

Rachel Vennya memberikan emoji ular di postingan Zize, sapaan akrab Azizah. Selain itu, ia memposting momen kebersamaan mereka dengan lagu bertema pengkhianatan.

Dugaan adanya main serong antara Azizah dengan Salim menguat setelah percakapan Rachel Vennya dengan salah satu netizen.

Baca Juga: Siapa Kiper Timnas Indonesia yang Disingkirkan Maarten Paes? Ini Kata Pakar

Rachel mengklaim bahwa isu perselingkuhan ini bukan gimik untuk produk parfume. Dalam percakapan yang viral itu, Rachel juga semapt singgung Pratama Arhan.

Ia mengatakan pemain Suwon FC itu sudah menghubunginya terus menerus sejak kabar dirinya putus dengan Salim. Rachel blak-blakan mengatakan bahwa kabar dugaan perselingkuhan ini datang dari Pratama Arhan.

Walau begitu, Azizah Salsha masih belum angkat suara soal tuduhan dirinya mendua dengan Salim Nauderer.

Kondisi ini tentu saja makin membuat Pratama Arhan tertekan. Apalagi jika merujuk pada penampilannya di Suwon FC, Arhan dalam kondisi buruk.

Potret Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan (Instagram/@andre_rosiade)Potret Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan (Instagram/@andre_rosiade)

Di musim ini, Pratama Arhan baru tercatat satu kali membela Suwon FC. Itu pun ia hanya bermain selama tiga menit saja.

Baca Juga: Tak Asal Ngomong, Rachel Vennya Diduga Tahu Salim Selingkuh dengan Azizah Salsha dari Pratama Arhan

Pratama Arhan dimainkan Eun-joong Kim saat Suwon FC kalah 0-1 dari Jeju United pada Mei 2024. Saat itu, Arhan masuk di menit ke-73 menggantikan Dong-ho Jeung.

Nahas tiga menit kemudian ia malah mendapat kartu merah. Hingga saat ini, Arhan belum lagi dimainkan oleh Eun-joong Kim.

Di 4 laga Suwon FC, Pratama Arhan bahkan tidak masuk dalam skuat Suwon FC. Statistik ini pun makin memperparah penampilan Arhan selama main di luar negeri.

Pratama Arhan praktis hanya bermain di 5 laga, 2 laga di J2 League, 2 laga di Emperors Cup dan 1 bersama Suwon FC.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #patah #hati #pratama #arhan #jauh #merantau #cuma #main #menit #kini #istri #diduga #selingkuh

KOMENTAR