Momen HUT RI, Bobby Nasution Beri Bantuan dan Renovasi Gedung Veteran di Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution Memberikan Bantuan dan Renovasi Gedung Veteran di Medan. [dok Pemkot Medan]
20:48
19 Agustus 2024

Momen HUT RI, Bobby Nasution Beri Bantuan dan Renovasi Gedung Veteran di Medan

Suasana kekeluargaan dan penuh kasih mewarnai Ramah Tamah Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan Pengurus dan Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Medan di Gedung Veteran RI, Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (19/8/2024).

Adapun ramah tamah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional Tahun 2024 sekaligus masih dalam nuansa HUT ke-79 Republik Indonesia.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas perjuangan, dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan kepada negeri, Bobby Nasution menyerahkan tali asih kepada para veteran.

Penyerahan tali asih berupa uang, sembako, tas dan jaket ini turut didampingi Forkopimda Kota Medan serta sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait di lingkungan Pemko Medan.

Di hadapan ratusan Veteran, Bobby mengucapkan terima kasih atas jasa, semangat, dedikasi dan kontribusi yang diberikan kepada negeri.

Menantu Presiden Joko Widodo ini mengatakan pengorbanan yang dilakukan para veteran kiranya dapat menjadi pengingat bagi para generasi penerus bangsa.

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama pengurus dan anggota LVRI. [dok Pemkot Medan] Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama pengurus dan anggota LVRI. [dok Pemkot Medan]

"Pengorbanan itu menjadi pengingat bagi kami untuk mengisi kemerdekaan negeri ini dengan penuh perjuangan seperti yang dilakukan para veteran. Karena para Veteran, orang tua kami, telah berupaya dan bekerja keras dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan," kata Bobby.

Orang nomor satu di Pemkot Medan ini menuturkan, Indonesia memiliki cita-cita besar menuju Indonesia Emas 2045. Oleh karenanya, Bobby berharap semangat para veteran bisa diserap dan diimplementasikan generasi muda guna mewujudkannya.

Tidak hanya sekadar beramah tamah, dalam kesempatan itu, Bobby Nasution juga meninjau bangunan LVRI Kota Medan yang telah selesai direnovasi oleh Pemko Medan.

"Mudah-mudahan, bangunan ini memberi dan menjadi manfaat serta dapat digunakan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Sebelumnya, Ketua LVRI Kota Medan Gusmiyadi mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution atas perhatiannya kepada Veteran.

"Semoga, Bapak Wali Kota diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugasnya," bilang Gusmiyadi.

Editor: Suhardiman

Tag:  #momen #bobby #nasution #beri #bantuan #renovasi #gedung #veteran #medan

KOMENTAR